Ini Dia 3 Layanan Gojek Apa Saja Yang Baru

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 05 September 2016, 14:30
Go-Jek adalah salah satu transportasi online berbasis aplikasi. Ternyata Go-Jek segera meluncurkan layanan terbarunya lagi. Nah, layanan Go-Jek apa saja yang baru untuk para konsumen setia gojek? Yuk kita cek.

Go-Jek adalah salah satu transportasi online berbasis aplikasi yang sudah terkenal di Indonesia, khususnya di Jakarta. Selain melalui aplikasi ternyata pesan Go-Jek bisa pakai Line. Layanan Go-Jek yang paling sering digunakan, di antaranya Go-Ride, Go-Food, Go-Send, dan yang terbaru Go-Car. Ternyata Go-Jek segera meluncurkan layanan terbarunya lagi. Nah, layanan Go-Jek apa saja yang baru untuk para konsumen setia Go-Jek? Yuk kita cek.

BACA JUGA

    Ini Dia 3 Layanan Gojek Apa Saja Yang Baru

    1. Go-Med

    Go-Med adalah salah satu layanan Go-Jek terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dengan menggunakan fitur baru Go-Med konsumen dapat memesan obat di apotik kemudian obat akan diantarkan oleh supir Go-Jek sampai ke tangan konsumen.

    Go-Med adalah hasil kerja sama Go-jek dengan Apotik Antar untuk memfasilitasi pemesanan obat. Apotik Antar itu sendiri adalah adalah situs e-commerce milik PT Mensa Medika Investama yang menawarkan pembelian obat secara online. Apotik Antar sudah bekerja sama dengan banyak apotek di Jabodetabek bahkan sampai ke Bali, Pontianak, dan Balikpapan. Namun, mengenai kapan peluncuran Go-Med ini masih menunggu pengumuman resmi dari Go-Jek.

    2. Go-Auto

    Seperti namanya Go-Auto, layanan ini akan fokus terhadap pelayanan perawatan kendaraan di rumah konsumen. Layanan Go-Auto ini akan memberikan pilihan mulai dari jasa cuci kendaraan sampai penggantian oli dengan tarif mulai Rp35.000 sampai Rp160.000.

    Sebenarnya layanan sejenis Go-Auto ini sudah lebih dulu ada seperti Toyota Home Service yang menawarkan perawatan kendaraan di rumah. Bedanya Go-Auto menawarkan cuci mobil dan salon mobil. Yuk kita tunggu saja layanan Go-Auto ini.

    3. Layanan Go-Jek Tambal Ban Darurat

    Go-Jek akan bekerja sama dengan salah satu penyedia Nitrogen untuk isi angin ban yaitu Green Nitrogen, operator resmi layanan pengisian angin nitrogen dan tambal ban di SPBU Pertamina dalam layanan tambal ban darurat. Kerja sama ini diharapkan akan memberikan bantuan kepada para pengguna kendaraan yang mengalami musibah ban bocor di jalan. Selain itu juga disediakan layanan jumper accu mobil bagi pengemudi yang aki kendaraannya soak.

    Nah, itu dia 3 Layanan Go-Jek Apa Saja Yang Baru. Namun, konsumen masih harus bersabar sampai 3 layanan Go-Jek yang baru ini resmi diluncurkan pada aplikasi Go-Jek Android dan iOS. Kreatif ya ide layanan Go-Jek terbaru ini, Apakah kamu tertarik dengan layanan terbaru dari Go-Jek?

    BACA JUGA
    • 30 DP BBM Mukidi September 2016
    APPS TERKAIT
    GO-JEK 3.47.1
    Apps PT GO-JEK INDONESIA
    My Blue Bird 3.0.0
    Apps Blue Bird Group Official Information System Dep.
    BajaiApp 1.0.25
    Apps Lightyear Group Limited
    Uber 3.134.5
    Apps
    Kembali Keatas