Tinder Error, Pengguna iOS Semakin Banyak yang Jadi Jomblo

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 03 September 2016, 10:30
Bagi kamu yang sering menggunakan Tinder untuk mencari jodoh, sepertinya jodoh kalian akan sedikit menjauh. Pasalnya baru-baru ini Tinder dilaporkan error.

Banyak yang bilang, "Kalau jodoh tidak akan ke mana-mana. Tapi pernahkah terpikir oleh kamu ungkapan, "Kalau nggak ke mana-mana, mana dapat jodoh?". Ya, jodoh dalam percintaan tetap harus dicari. Tapi, thanks to Tinder dan aplikasi khusus jomblo lainnya yang memudahkan dalam mencari jodoh.

Tapi, apa jadinya jika Tinder mengalami error? Tentu para pengguna yang bergantung pada Tinder untuk mencari jodohnya kini jadi semakin sulit mendapatkan jodoh.

BACA JUGA

    Tinder Error, Pengguna iOS Semakin Susah Dapat Jodoh

    Sejak diperkenalkan pada tahun 2012, Tinder menjadi salah satu aplikasi pencarian jodoh yang paling populer. Dengan interface yang menarik, kemudahan untuk mendaftar dan banyaknya pengguna Tinder memudahkan jomblo untuk mencari orang yang cocok hingga berlanjut ke tahap selanjutnya.

    Tinder 11.10.0
    Apps Social & Messaging Tinder
    DOWNLOAD

    Tapi, baru-baru ini Tinder dilaporkan error karena terus-menerus crash saat dibuka setelah ada update di iOS. Dampaknya para pengguna pun "ngedumel" di Twitter karena mereka jadi kesulitan untuk mencari pasangan. Love died.

    Nah, apa kamu salah satu pengguna Tinder yang sedang kesal karena terus-terusan crash? Tenang, pihak Tinder sedang menanganinya. Semoga jodoh kalian tidak lari ke mana-mana ya gara-gara Tinder error.

    ARTIKEL TERKAIT

    15 Smartphone Android Murah Terbaik 2016

    Menjual Keperawanan dan 5 Hal Aneh Lainnya yang Tersedia di Online Shop

    APPS TERKAIT
    Tinder 11.10.0
    Apps Tinder
    WeChat for Android 7.0.10
    Apps WeChat Tencent
    Badoo 5.153.0
    Apps Badoo
    Love cards 1.3
    Apps adSalsaStudio
    Kembali Keatas