Smartphone dan Tablet Nokia Android Rilis Akhir Tahun Ini?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 19 August 2016, 13:30
Asyik! Bakal ada 4 perangkat Nokia Android yang bakal meluncur di akhir tahun 2016 nanti.

Setelah lepas kontrak dari Microsoft, kembalinya Nokia ke ranah smartphone memang sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta gadget di seluruh dunia. Ya, bagaimana pun Nokia adalah merek legendaris dan nama mereka masih sangat lekat dalam ingatan kita.

Akhirnya rumor menjadi kenyataan, belum lama ini sosok yang bertugas membangkitkan Nokia telah ditunjuk yaitu Pekka Rantala, sebagai Chief Marketing Office di HMD. Oh ya, perangkat baru Nokia tidak akan diproduksi di pabrik yang sama, melainkan oleh HMD Global Oy. Perusahaan yang mendapat lisensi untuk membuat dan mendistribusikan ponsel Nokia.

BACA JUGA

    Smartphone dan Tablet Nokia Android Rilis Akhir Tahun Ini?

    Dilansir dari PhoneArena, Presiden Nokia Tiongkok, Mike Wang, juga telah mengonfirmasi bahwa Nokia akan memperkenalkan smartphone dan tablet Android sebanyak tiga atau empat perangkat pada akhir tahun 2016. Ini menandai kembalinya Nokia di industri perangkat komunikasi.

    Sebelumnya Nokia memang dikabarkan sedang menyiapkan dua smartphone high-end, dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan berjalan di versi Android yang terbaru, Nougat. Perangkat ini juga dikabarkan akan hadir dalam balutan bahan metal, anti-debu, dan tersedia dalam dimensi besar dan kecil. Ya, kita tunggu saja tanggal mainnya. Apakah kamu salah satu yang sangat menantikan kebangkitan Nokia? Sematkan pendapat kamu di kolom komentar ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    VIDEO: Jangan Taruh iPhone 6S Kamu di Atas Lava Panas!

    Video: iPhone 6S yang 'Katanya' Anti Air, Apakah Selamat Saat Direbus Air Panas?

    Video: Uji Bakar Samsung Galaxy S6 vs iPhone 6, Mana yang Lebih Kuat?

    APPS TERKAIT
    Nokia PC Suite 7.1.180.94
    Apps Nokia
    Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
    Apps AppPro IOS Studio
    EasyTouch Classic 4.0.1
    Apps SHEREWORKSHOP
    Assistive Touch for Android 4.0
    Apps Assistive Touch Team
    Kembali Keatas