Kesulitan Cari Suami yang Cocok, Wirda Mansur Pilih Pasrahkan Semua ke Ustaz Yusuf Mansur!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Monday, 26 February 2024, 06:37
Ada yang tertarik daftar jadi calon mantu Ustaz Yusuf Mansur? Wirda Mansur udah ngasih kode, nih, soal kriteria suami idamannya.

Anak dari Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, mengakui bahwa ia sering mengalami kesulitan dalam memilih calon suaminya. Menurut Wirda, terkadang sang ayah tidak sependapat dengan pria yang dipilihnya. Bagaimana pun juga, keputusan untuk memberikan restu atau tidak terhadap pasangan yang akan dipilih sepenuhnya bergantung pada ayahnya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Top Up Koin TikTok Paling Murah, Bisa Pakai DANA dan Pulsa!
  • 5 Aplikasi Alternatif Pinjaman 500 Ribu Cair Tanpa KTP ke DANA, Cicilan Ringan!
  • 7 Cara Sadap WA Lewat Google Tanpa Aplikasi, Bisa Baca Isi Chat?

"Ya gimana babeh saja deh, kadang kita bilang iya, babehnya nggak. Kadang kitanya iya, babeh nggak, jadi kitanya bingung, itu mah urusan babeh saja," jelas Wirda.

Meskipun demikian, Wirda merasa bahwa ayahnya belum sepenuh hati menerima jika dirinya menikah. Sang ayah seringkali meminta agar jika sudah menikah harus tinggal bersamanya dan tidak boleh pindah kampung.

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Pasti Cair ke DANA Tanpa BI Checking, Riwayat Kredit Buruk Nggak Jadi Masalah!

"Sering nggak nyampe ke saya justru kalau ada yang mau kenalan kayaknya babeh belum iklhas anaknya cepat-cepat dinikahin sama orang," imbuhnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ustaz Yusuf Mansur sering mencoba menjodohkan Wirda dengan pria lain. Namun, hingga saat ini belum ada yang sesuai dengan harapannya. Wirda mengaku memang pernah ada yang mencoba mendekatinya, tetapi dia merasa masih butuh waktu karena dirinya masih punya banyak urusan lainnya.

Baca juga: Pinjol Tanpa KTP yang Legal dan Terpercaya, Langsung Cair ke DANA Tanpa Jaminan!

Ketika ditanya tentang kriteria calon suami, Wirda mengatakan bahwa ia tidak memiliki persyaratan khusus. Yang penting baginya adalah suami yang rajin beribadah dan takut kepada Tuhan.

ADVERTISEMENT

"Kalau aku yang penting ketika sudah waktunya, yang jelas dia harus saleh. Nggak sih yang penting kalau dari aku dia rajin-rajin. Tapi ketika mulai dari nol sebenarnya aku nggak apa-apa. Tapi kalau dari babeh wah, kalau aku sendiri nggak ada masalah yang penting dia rajin kemudian takut sama Allah sudah itu saja," jawab Wirda.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas