Uus Akui Sengaja Hamili Istri Sebelum Menikah, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Saturday, 02 March 2024, 10:32
Waduh! Uus baru-baru ini bikin pengakuan mengejutkan. Dia blak-blakan sengaja menghamili istrinya sebelum nikah. Itu bukan kecelakaan, tapi sudah direncanakan. Simak curhatan lengkapnya di sini!

Siapa sangka, ternyata Uus, komika kondang tanah air, secara sengaja menghamili Kartika Wijaksana sebelum mereka menikah. Keputusan kontroversial ini diungkapkan Uus saat menjadi bintang tamu dalam acara "Curhat Bang Denny Sumargo" di YouTube pada tanggal 23 Mei 2021 lalu.

BACA JUGA
  • Cara Restart Wifi IndiHome: Solusi Ampuh untuk Memperbaiki Konektivitas Internet Lemot
  • APK Penghasil Saldo Dana Tercepat: Aplikasi Terbaik untuk Mendapatkan Uang
  • Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke Dana: Solusi Cepat dan Mudah untuk Mendapatkan Pinjaman Online
  • Pinjol Bunga Rendah: Daftar Penyedia Terbaik di Indonesia
  • Injector Cleaner Honda: Membersihkan dan Meningkatkan Performa Mesin Anda

Uus mengungkapkan bahwa ia sengaja melakukan hal tersebut bukan karena khilaf atau kecelakaan semata. Ia ingin membuktikan cintanya kepada Kartika dengan cara ini.

"Disangka kecelakaan. Padahal mah memang gue sengaja menabrakkan diri. Memang sengaja," ungkapnya.

Menurut Uus, ia telah mencoba berbagai cara untuk membuktikan rasa cinta dan kesungguhannya kepada Kartika sebelumnya. Namun sayangnya, Kartika yang berusia 31 tahun itu tidak sepenuhnya yakin dengan keseriusan Uus terhadap hubungan mereka.

Baca juga: 7 Pinjol Bisa Dicicil Bulanan Cair ke DANA Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel!

"Sampai akhirnya, satu-satunya cara untuk membuktikan kepada dia betapa seriusnya gue waktu itu ya dengan cara ini. Gue sudah mencoba segala cara sebelumnya, tapi tak ada yang berhasil," tambah Uus.

Wajar saja jika keputusan Uus ini menuai pro kontra dari banyak pihak. Bagaimanapun juga, tindakan ini bisa dikatakan sangat ekstrem dan tidak lazim dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.

Sebelum bertemu Kartika, Uus pernah berpikir untuk tidak ingin menikah karena melihat perkawinan orangtuanya yang tidak bahagia. Bahkan, ia sempat mengungkapkan kepada ibunya bahwa ia lebih merasa nyaman hidup sendiri tanpa pasangan.

ADVERTISEMENT

Baca juga: 100+ Daftar Link Grup WhatsApp (WA) Terlengkap & Terbaru 2023, Join Yuk!

Namun, kehidupan berkata lain bagi Uus Ia akhirnya jatuh cinta pada Kartika dan memutuskan untuk menikahinya. Hal ini menjadi bukti bahwa cinta sejati tak pandang bulu dan tak terhalang oleh masa lalu.

Kisah kontroversial Uus dan Kartika ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Tindakan yang diambil Uus yang sangat ekstrem ini memunculkan pertanyaan-pertanyaan baru tentang batasan-batasan dalam sebuah hubungan sebelum menikah.

Sementara banyak pihak mungkin mengkritik tindakan Uus, ada juga yang memberikan dukungan dan pengertian atas langkahnya tersebut. Setiap pasangan memiliki cerita dan dinamika hubungan mereka sendiri. Yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas