Rumah Mewah Ustaz Solmed yang Baru Selesai Dibangun Langsung Dijual, Capek Dihujat?

Ditulis oleh Jaka Gledek - Thursday, 25 January 2024, 08:30
Rumah mewah baru milik Ustaz Solmed kini dijual seharga 80 M. Lho, bukannya baru banget kemarin dipamerin sana-sini, Pak Ustaz?

Baru saja diselesaikan, rumah mewah milik Ustaz Solmed dikabarkan langsung siap jual, geng. Dengan luas lahan mencapai 4.000 m2, properti ini tentunya menarik perhatian banyak pihak. Meski tampak begitu nyaman untuk dihuni, sang ustaz tidak menutup kemungkinan untuk menjualnya asal harga yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasinya.

Baca Juga:

Fasilitas Lengkap dan Rencana Mendatang

Rumah ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari lapangan futsal, tembak, badminton, gym, SPA, salon hingga home theatre bahkan pom bensin mini. Selain itu, Ustaz Solmed juga memiliki rencana untuk menambahkan lapangan golf sebagai fasilitas baru di propertinya.

Dari Keluarga Sederhana Hingga Kekayaan Luar Biasa

Kisah hidup Ustaz Solmed memang tak luput dari kejutan. Terlahir dari keluarga sederhana dengan latar belakang ayah yang berprofesi sebagai pedagang pisang goreng, kini ia memiliki tempat tinggal mewah lengkap dengan fasilitas istimewa.

Baca juga: Daftar Link Telegram Pemersatu Bangsa Terbaru 2024, Banyak Konten Viral!

ADVERTISEMENT

Bahkan sang ustaz pun mengaku tak pernah menyangka berkesempatan untuk tinggal di rumah mewah setelah tumbuh besar di rumah kecil dalam gang.

"Saya tidak pernah menyerah meminta dan berharap kita pada Allah SWT, karena Dia yang Maha Kaya, biar Allah yang atur, yang jelas jalannya halal," kata Ustaz Solmed.

Baca juga: 13+ Cara Cheat FF + APK Cheat FF Terbaru 2024, Auto Headshot dan Anti Banned!

Kisah ini juga menjadi bukti bahwa kesuksesan dapat diraih oleh siapa pun meskipun dari latar belakang yang sederhana. Menurut kamu gimana, gengs?

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

BACA JUGA
  • Review Kredito APK 2024: Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet
  • Sibuk Pamer Rumah 80 Miliar, Ustaz Solmed Ternyata Masih Punya Utang ke Alm. Uje
  • Pria Ini Janji Beri Uang ke Istri sesuai Jumlah Likes di Foto FB, Endingnya Plot Twist!
  • Nggak Puas dengan Satu Gelar, Profesor UNM Ini Sukses Sabet 12 Gelar Sekaligus!
Kembali Keatas