Rafathar Muak Dipaksa Syuting, Meledak Marahi Sang Ayah: Udah Puas, Pah?!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Tuesday, 09 January 2024, 10:24
Keluarga Raffi Ahmad memang dikenal selalu tampil di depan kamera. Namun, siapa sangka, Rafathar justru muak dengan kehidupannya sendiri. Waduh...

Kamu pasti sering melihat Raffi Ahmad sibuk di depan layar, baik untuk syuting acara TV maupun membuat konten vlog di YouTube-nya. Tetapi, tahukah kamu bahwa kebiasaan tersebut telah menimbulkan dampak yang tak terduga terhadap sang putra, Rafathar Malik Ahmad?

Baca juga: Jangan Dicoba! Trik Hack x500 untuk Meraih Keuntungan Game dengan Mudah

Raffi Ahmad kerap kali merekam kegiatan sehari-hari anggota keluarganya, termasuk Rafathar. Sejak bayi, Rafathar telah menjadi bintang dalam sorotan kamera, namun hal ini akhirnya membuatnya muak. Suatu kali, Rafathar bahkan protes kepada sang ayah karena merasa bahwa Raffi selalu membawa kamera setiap kali bertemu dengannya.

Hal ini terungkap secara mengejutkan oleh Raffi Ahmad sendiri saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Ia membeberkan keluhan yang dirasakan oleh putra sulungnya tersebut.

Baca juga: 10+ Cara Mengatasi Kode MMI Tidak Valid Semua Operator, Mudah & Dijamin Berhasil!

"Pernah dia protes 'bisa enggak sih Pa ketemu sama Aa itu enggak usah pakai kamera?'," kata Raffi Ahmad menirukan ucapan Rafathar.

Sayangnya pada saat itu Raffi terpaksa melanjutkan syuting karena adanya klien yang telah menunggu selama 3 jam. Sebagai hasilnya, Raffi terus berusaha membujuk sang anak untuk membantunya.

Baca juga: Nonton Semua Film Video Bokeh Viral Pakai Yandex Com Yandex Browser Jepang

ADVERTISEMENT

"Aa tuh enggak suka syuting," ujar Raffi Ahmad. Tapi setelah mendengar permintaan sang ayah, Rafathar dengan setengah hati akhirnya bersedia membantu.

Yang lebih menohok adalah setelah syuting berakhir, Rafathar berujar cukup keras kepada sang ayah, "Udah Pa, puas?"

Semenjak saat itu, Raffi mengaku, bahwa hatinya sedih dan dia tak pernah lagi memaksa Rafathar untuk ikut syuting.

Baca juga: XNX XNX Transmitter Honeywell Price 2023, Review Terlengkap

Dari cerita ini, kita dapat melihat sisi lain dari kehidupan selebriti yang mungkin jarang diekspos. Bagi Rafathar, kamera yang seharusnya merekam momen-momen berharga dalam kehidupannya, kini telah menjadi beban yang mengganggu kehidupannya sebagai seorang anak.

BACA JUGA
  • Sandra Dewi Rela Layani Pelanggan Sepatu, Harta Suami Kurang?

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas