Sule dan Putri Delina Beri Kejutan Manis untuk Adzam, Nathalie Holscher Tak Cemburu Lagi?

Ditulis oleh Jaka Gledek - Wednesday, 13 December 2023, 09:53
Sule dan Putri Delina memberikan kejutan istimewa untuk Adzam, putra dari Sule dan Nathalie Holscher yang berulang tahun ke-2 pada 11 Desember 2023. Berikut potretnya

Momen manis baru tertangkap kamera ketika Sule dan Putri Delina memberikan kejutan istimewa untuk Adzam Adriansyah Sutisna, putra dari pelawak Sule dan Nathalie Holscher yang baru saja berulang tahun yang ke-2 pada 11 Desember 2023.

Sule dan Putri Delina tiba di rumah Nathalie Holscher dengan membawa kue ulang tahun dan kado spesial untuk Adzam. Sebelumnya, mereka sempat mampir ke sebuah toko mainan untuk memilihkan kado yang pas untuk sang putra.

Seperti yang diungkapkan Sule dalam unggahan di Youtube SL MEDIA, keseruan memilih kado tersebut melibatkan banyak orang terdekat. Termasuk di dalamnya adalah Putri Delina, Rizky Febian, dan anak-anak Sule yang lain dari pernikahan pertamanya dengan (almh) Lina Jubaedah.

Saat datang, Adzam tampak begitu bahagia digendong oleh Nathalie Holscher. Raut wajahnya berseri-seri saat Sule membuka mainan yang dibawanya. Potret kebersamaan mereka langsung mencuri perhatian.

Sule juga tak kalah manisnya dalam ungkapan cintanya untuk Adzam. Melalui unggahan di Instagram, Sule menyampaikan harapannya agar Adzam tumbuh menjadi anak yang soleh, disayangi Allah, dan banyak orang. Nathalie pun tak ketinggalan mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Adzam.

Kehadiran Sule dan Putri Delina, serta momen kebersamaan yang mereka suguhkan untuk Adzam, sungguh menjadi sorotan oleh warganet. Terlebih lagi, momen ini menjadi semakin berkesan karena kedekatan keluarga Sule dan Nathalie Holscher yang terus terjaga meski dalam kesibukan masing-masing.

Pesta ulang tahun Adzam benar-benar menjadi momen manis yang tak terlupakan, dengan kehadiran Sule dan Putri Delina yang membuatnya semakin istimewa. Semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga mereka, ya!

Kembali Keatas