No Drama, Keluarga Alm. Ashraf Sinclair Restui Penuh Pernikahan BCL - Tiko

Ditulis oleh Label - Tuesday, 05 December 2023, 14:00
Pernikahan BCL dan Tiko diwarnai restu penuh dari keluarga Ashraf Sinclair. Baca kisah mengharukan di balik momen bahagia ini.

Kabar mengejutkan datang dari pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Ketika warganet sibuk memperdebatkan pernikahan kedua BCL - Tiko, keluarga alm. Ashraf Sinclair justru memberi restu penuh bagi ibunda Noah Sinclair tersebut untuk memulai kehidupan baru.

Hal tersebut dibuktikan oleh postingan Instagram Dida Sinclair, ibunda alm. Ashraf yang terang-terangan menyatakan kebahagiaannya atas pernikahan sang mantan menantu. "Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT untuk dicintai, diperhatikan dan menjadi ayah bagi Noah. Amin," tulisnya.

Tidak hanya itu, adik Ashraf, Aishah Jennifer, dan juga iparnya, Yuna, ternyata didapuk sebagai bridesmaid dalam perhelatan megah tersebut di Pulau Dewata, Bali (2/12/2023). Ada banyak potret Aishah dan Yuna yang terlihat membantu BCL merapikan veil pengantin, menambah sentuhan manis pada momen pernikahan BCL-Tiko.

Keluarga Sinclair tampak turut berbahagia memeriahkan pernikahan BCL dengan tulus dan penuh kasih. Tak mau ketinggalan, sang ayah, Mohamed Anthony John Sinclair, juga tertangkap kamera membisikkan sesuatu ke telinga Tiko ketika prosesi sungkeman.

Kehadiran lengkap keluarga Ashraf Sinclair ini juga menjadi bukti nyata bahwa cinta dan kasih selalu hadir dalam setiap momen. Dukungan mereka turut mengukuhkan ikatan persaudaraan yang erat antara keluarga besar Ashraf Sinclair dengan BCL dan Tiko.

Kembali Keatas