Ammar Zoni Belum Pernah Dijenguk Anak, Pengacara Menduga Ada Campur Tangan Irish Bella

Ditulis oleh Jaka Gledek - Friday, 23 February 2024, 08:24
Irish Bella melarang keras anak-anaknya menjenguk sang ayah. Padahal Ammar Zoni tetap beri nafkah meski masih ditahan. Apa nggak kasihan, Mbak?

Sejak Desember 2023, Ammar Zoni berada di penjara dan mengungkapkan belum sempat berjumpa dengan kedua anaknya, Air dan Amala. Jon Mathias, pengacara Ammar, menyebutkan bahwa Ammar sangat merindukan anak-anaknya namun tidak diperkenankan oleh Irish Bella untuk mengunjungi mereka.

BACA JUGA:

Dilaporkan bahwa sampai hari ini masih belum ada inisiatif dari pihak Irish Bella untuk membawa anak-anak tersebut bertemu dengan Ammar.

"Sampai saat sekarang anaknya nggak pernah diberikan atau diantarkan oleh entah sama pembantunya kek, atau ibunya kek untuk lihat Ammar. Tapi nggak ada sama sekali" kata Jon Mathias.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Team Leader Shopee Affiliate, Buruan Serbu Selagi Masih Berlaku!

ADVERTISEMENT

Irish Bella diduga memiliki alasan kuat untuk mencegah kunjungan tersebut, yaitu kekhawatiran terhadap pengaruh negatif kunjungan penjara terhadap anak-anak yang masih muda.

Jon menambahkan bahwa keberatan atas kunjungan tersebut seringkali disampaikan oleh tim hukum, bukan langsung dari Irish Bella, berdasarkan saran psikolog tentang dampak negatif kunjungan penjara terhadap anak-anak.

Baca juga: Cara Pinjam di Easycash Praktis 2023, Mudah & Langsung Cair!

Meski begitu, Ammar terus memberikan dukungan finansial untuk kedua anaknya melalui Aditya Zoni dengan jumlah Rp 10 juta.

Kasus ini menarik perhatian publik dan menimbulkan debat tentang kebijakan Irish Bella yang melarang anak-anak bertemu dengan ayah mereka yang sedang di penjara. Pendapat kamu gimana, gengs?

BACA JUGA
  • Viral Gadis Batalkan Pernikahan Setelah Calon Suami Terciduk Pesan Cewek BO: Jangan Ajari Aku Sabar!
  • Ammar Zoni Bersumpah Tak Akan Pakai Narkoba Lagi, Komentar Sang Adik: Nggak Yakin Sih
  • Irish Bella Unggah Quotes Menohok, Sindir Keras Ammar Zoni yang Nyabu Lagi!
  • Nggak Main-Main! 10 Orang Terkaya di India Ini Hartanya Berlimpah Sampai 1,7 Kuadriliun!
  • Sering Kegerahan? Cobain Pakaian Berlapis Berlian Ini, Ademnya Ngalahin AC!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas