Momen Manis Kartika Putri Rapikan Hijab Aaliyah Massaid Banjir Pujian Warganet

Ditulis oleh Jaka Gledek - Friday, 27 October 2023, 14:38
Penampilan Aaliyah Massaid di acara pengajian Aurel Hermansyah yang mencuri perhatian publik.

Aaliyah Massaid, yang baru-baru ini dikabarkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar, mencuri perhatian publik dengan penampilannya di acara pengajian Aurel Hermansyah. Pada acara spesial tersebut, Aaliyah tampil memakai hijab yang menarik perhatian banyak orang. Ia juga terlihat akrab dengan beberapa artis lain, termasuk Kartika Putri.

Dengan sikap keibuan, Kartika Putri dengan sigap membetulkan hijab yang dikenakan oleh Aaliyah Massaid. Keduanya terlihat berbincang akrab satu sama lain. Bahkan Kartika Putri tak ragu mengubah posisi demi memastikan hijab Aaliyah tetap rapi. Sebagai seorang ibu dengan dua anak, Kartika Putri dengan telaten membetulkan setiap sisi hijab di wajah Aaliyah agar rambutnya tidak terlihat.

Kedekatan dan keakraban antara Aaliyah dan Kartika ini menjadi sorotan publik. Banyak pujian yang dilontarkan, karena Aaliyah Massaid dianggap terlihat cantik saat hijabnya dibetulkan. Banyak yang berharap agar Aaliyah tetap istiqamah dalam berhijab.

"Aliya itu wanita yang mau dibimbing, kelihatan dia itu tidak sombong, bukan tipe pembangkang, semoga istiqomah terus ya," tulis seorang warganet. Ada juga yang mengaitkan momen Aaliyah Massaid berhijab ini dengan hubungannya dengan Thariq Halilintar. "Kalau sampai cewek ini disia-siakan, kamu parah banget, bawa dia ke surga firdaus," sahut salah satu warganet.

Selain itu, beberapa warganet juga menyebutkan rasa syukur mereka bahwa Aaliyah Massaid memiliki sifat yang penurut dan mau dibimbing, dan juga berada di lingkungan yang baik.

Dengan penampilan Aaliyah Massaid yang menarik perhatian publik di acara pengajian Aurel Hermansyah, semoga ia bisa tetap konsisten dalam berhijab dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Kembali Keatas