Nanda Trio Macan Hamil di Luar Nikah, Manajemen Belum Tahu dengan Siapa

Ditulis oleh Jaka Gledek - Friday, 01 March 2024, 14:24
Nanda Trio Macan terancam langgar kontrak kerja karena berbadan dua, namun pihak manajemen masih belum tahu siapa bapak janinnya. Waduh, kok bisa sih?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Trio Macan, Nanda. Pasalnya, Nanda dikabarkan tengah hamil, namun pihak manajemen mengaku masih belum mengetahui siapa yang menghamilinya.

BACA JUGA
  • Cara Pinjam Uang di Lazada via LazPaylater 2024, Syarat Mudah Langsung Cair!
  • 11 APK Cheat FF Auto Headshot Max Terbaru 2024, Hati-hati Risikonya!

Menurut Agi Proaktif, manajer Trio Macan, Nanda telah mengajukan cuti panjang dari pekerjaannya. Alasannya adalah karena dia sedang menghadapi problem pribadi berupa kehamilan.

Istrinya Dikabarkan Hamil, Aldi Taher Bakal Punya Anak Keempat: Selamat!
Istri Aldi Taher dikabarkan hamil anak keempat. Wah sayang banget ya gagal jadi anggota DPR, padahal jadi caleg niatnya emang ngincar tunjangan anak dan istri.
LIHAT ARTIKEL

Pihak manajemen memilih untuk tidak menyembunyikan kabar ini dari teman-teman dan penggemar karena mereka sudah mengetahuinya. Namun, mereka juga belum mendapatkan informasi mengenai siapa yang menjadi ayah dari bayi yang dikandung oleh Nanda.

Terkait status pernikahan Nanda, pihak manajemen menjelaskan bahwa berdasarkan kontrak yang ada, Nanda masih berstatus lajang. Sebagai anggota Trio Macan, dia tidak diperbolehkan menikah selama masa kontraknya selama 5 tahun.

Bukan Cuma Komeng, 10 Artis Caleg Ini Kemungkinan Besar Lolos ke Senayan, Ada Verrel Bramasta!
Kira-kira bagaimana nasib para artis yang nyaleg di tahun ini? Dilansir dari beragam sumber, berikut adalah daftar artis yang berpeluang besar tembus ke Senayan!
LIHAT ARTIKEL

"Ayah dari bayi tersebut masih menjadi misteri bagi kami saat ini. Kami hanya bisa memberikan klarifikasi bahwa Nanda benar-benar hamil, namun dengan siapa dan di mana kita belum tahu," ungkap Agi Proaktif.

Kontrak Trio Macan memang telah mencantumkan bahwa saat ini Nanda masih berstatus single. Ini merupakan ketentuan yang ditetapkan sejak awal kontrak mereka, termasuk saat kondisi pandemi di mana usia Nanda baru 19 tahun.

Meski kabar kehamilan ini sudah menjadi sorotan, Trio Macan tetap berkomitmen untuk terus memberikan penampilan terbaik mereka di dunia musik. Penggemar masih bisa menantikan karya-karya baru dari Trio Macan meski Nanda sedang menjalani masa kehamilannya.

Dengan kabar ini, semoga Nanda dapat menjalani kehamilan dengan baik dan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, teman, dan penggemar. Kita tunggu informasi lebih lanjut mengenai siapa ayah dari bayi yang dikandung oleh Nanda Trio Macan.

ADVERTISEMENT

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

BACA JUGA
  • Cheat GTA 5 PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox, Daftar Terlengkap!
  • 27 Aplikasi Open BO Terlaris 2024, MiChat Paling Sering Disalahgunakan!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Kembali Keatas