Tampang Security Hati Hello Kitty, Kang Komar Nangis Tersedu-sedu Ingat Sosok Ibunda

Ditulis oleh Label - Friday, 02 February 2024, 15:00
Mantan preman sinetron ini nangis tersedu-sedu saat mengenang mendiang ibunya. Ia mengaku kesuksesannya menjadi artis merupakan hasil doa terbaik dari sang ibu.

Mat Drajat atau yang lebih dikenal sebagai Kang Komar dari sinetron Preman Pensiun, tak mampu menahan air mata saat mengingat sosok ibunya. Penampilannya yang sangar dan gondrong di layar kaca kontras dengan ketulusan emosinya saat bercerita tentang sang ibunda.

BACA JUGA
  • 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Membayar ke DANA
  • Block Puzzle Penghasil Uang, Terbukti Bayar Jutaan atau Penipuan?
  • 7 Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat, Langsung Cair!

Dalam sebuah video, Mat dengan jujur mengungkapkan bahwa ia selalu hancur setiap kali membicarakan tentang ibunya. Ia merasa sedih karena di masa hidupnya, belum bisa memberikan yang terbaik bagi sang ibu.

"Saya kalau udah ngomong ibu pasti gak kuat. Saya merasa apa ya ketika saya masih ada saya kurang memperhatikan dan ini bener-bener," ujarnya dengan suara penuh penyesalan.

Baca Juga: Daftar APK Pinjol Ilegal Terbaru 2024, Awas Kena Jebakan!

Mat juga memberikan pesan kepada teman-teman untuk selalu menyayangi dan menghargai ibu mereka. Ia menegaskan bahwa tidak ada harta atau kekayaan yang sebanding dengan kebahagiaan sang ibu.

"Karena kalau sudah gak ada sangat terasa. Berapa banyak harta yang dimiliki oleh kita, tapi jika tidak bisa dinikmati oleh ibu kita rasanya pasti menyesal," tambahnya sambil meneteskan air mata.

Baca Juga: 13 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Anti Ribet!!

Kesuksesan yang diraih Mat sebagai seorang artis telah memberinya kehidupan yang nyaman. Namun, ia percaya bahwa semua ini adalah hasil dari doa terbaik sang ibu untuknya.

ADVERTISEMENT

"Insya Allah semua ini atas doanya seorang ibu untuk saya. Saya diberikan doa yang terbaik olehnya," ungkap Mat penuh rasa syukur.

Baca Juga: Cara dan Syarat Mengajukan Pinjaman BCA Online, Langsung Cair Tanpa Perlu ke Bank!

Selain sukses sebagai aktor dalam sinetron Preman Pensiun, Mat juga dikenal sebagai sosok yang menyayangi istri tercinta di layar kaca. Di luar karakter Kang Komar, penampilannya yang nyentrik dengan rambut gondrong, jaket denim, dan sepatu boots membuatnya kerap disorot.

Bacaan Menarik Lainnya

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas