Ternyata Begini Paras Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Semakin Dewasa, Cakep-Cakep Banget!

Ditulis oleh Label - Friday, 29 December 2023, 15:00

Kamu pasti penasaran dengan keseharian anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, bukan? Seperti yang telah diketahui, pasangan selebriti ini telah diberkati dengan dua anak yang semakin hari semakin besar, yaitu Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Sebagai anak dari dua musisi dan penyanyi ternama, Safeea dan Ali tak kalah populer dengan kedua orangtuanya.

Setiap langkah mereka selalu menjadi sorotan netizen, terutama ketika Dhani dan Mulan membagikan potret keseharian mereka. Belakangan ini, Ahmad Dhani juga tak ketinggalan membagikan momen-momen istimewa tersebut di akun media sosialnya.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani mengunggah foto-foto kebersamaan dengan kedua buah hatinya di akun Instagramnya, ahmaddhaniofficial. Dalam foto-foto tersebut, tampak jelas bagaimana Safeea dan Ali telah tumbuh besar.

Safeea terlihat begitu memukau dengan jersey klub sepak bola Manchester United berwarna merah yang dikenakannya, sementara Ali terlihat gagah dengan kemeja yang dikenakannya. Kedua anak ini nampak akrab duduk di sebuah meja makan, bahkan terlihat bahwa Safeea memeluk hangat adiknya.

Unggahan Ahmad Dhani ini pun mendapat banyak sorotan dari netizen. Bukan hanya memuji paras rupawan kedua anak Dhani dan Mulan, tapi juga ada yang menyebutkan bahwa keduanya begitu mirip dengan Ahmad Dhani.

"MasyaAllah cepat sekali mereka tumbuh, bibit unggul," tulis salah satu komentar. Sementara yang lain mengungkapkan, "Wuiih, Ali masih kecil aja ganteng banget ya."

Dari unggahan ini, terlihat jelas bahwa kehangatan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terpancar dalam keakraban yang terjalin di antara Safeea dan Ali. Semua momen tersebut memang menunjukkan sisi keluarga selebriti yang jarang terlihat di mata publik.

Jadi, bagaimana pendapat kamu tentang kebersamaan Safeea dan Ali? Yuk, bagikan pendapatmu!

ADVERTISEMENT

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas