Iko Uwais Main Film Bareng Jet Li dan Don Lee, Netizen +62 Heboh: Ada Indonesia Coy!

Ditulis oleh Label - Tuesday, 12 December 2023, 12:00
Aktor laga Indonesia Iko Uwais akan bergabung dengan Ma Dong Seok dan Jet Li dalam film action terbaru. Netizen +62 langsung gempar!

Aktor laga Indonesia Iko Uwais akan bergabung dengan Ma Dong Seok dan Jet Li dalam film action terbaru yang berjudul "Nonstop". Netizen +62 langsung dibuat gempar!

Berita membanggakan ini terungkap lewat poster yang dibagikan oleh Dong Seok alias Don Lee di akun medsosnya. Dalam poster tersebut tampak empat karakter utama dengan kekuatan luar biasa, termasuk Iko Uwais.

Film Nonstop mengisahkan Don Lee sebagai karakter yang mahir dalam dunia tinju. Sedangkan Iko Uwais tampil dengan seragam petugas keamanan sambil mengusung teknik bela diri silat khas Indonesia yang memukau. Tak lupa, Jet Li yang menguasai seni bela diri kung fu dan Tony Jaa memamerkan kuda-kuda Muay Thai-nya.

Namun, sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek Nonstop ini, geng. Don Lee juga masih merahasiakan sinopsis cerita dan tahun penayangan film ini. Meski begitu, unggahan Don Lee ini sudah mendapat banyak komentar dari para netizen +62 yang tak sabar menantikan aksi laga dari keempat bintang ini. "Ada Indonesia, coy!" tulis salah seorang warganet.

Kembali Keatas