Dewi Perssik Santai Tanggapi Viralnya Video Parodi Aksi Panggungnya Nyanyi Lagu Basah-basah: Indonesia Lagi Butuh Hiburan

Ditulis oleh Jaka Gledek - Sunday, 19 May 2024, 08:20
Salut sama mbak Depe yang santai aja dihujat dan diparodi. Sehat-sehat terus ya!

Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena sensasi pernikahannya yang kontroversial, melainkan video lamanya saat menyanyikan lagu "Basah-basah" yang viral.

Video tersebut memicu berbagai reaksi dari netizen, termasuk banyak yang memparodikan aksi panggung Dewi Perssik dengan penuh kreativitas. Alih-alih marah, Depe, sapaan akrabnya, justru menanggapi hal tersebut dengan santai dan bahkan merasa senang.

"Oh itu nggak apa-apa malah. Justru banyak anak-anak yang kreatif banget ya maksudnya ngasih dengan cara macam-macam videonya sampai aku repost," ungkap Dewi Perssik.

Calon istri Rully ini justru merasa terhibur dengan video-video parodi tersebut. Ia pun menganggapnya sebagai bentuk hiburan di tengah situasi yang serba sulit saat ini.

"Kalau yang hujatan atau mengomentari nggak baik itu aku nggak repost, aku nggak senang. Tapi kalau kayak lucu-lucuan, terdepe-depe aku senang," ungkapnya sambil tersenyum.

Dewi Perssik pun tak keberatan jika aksi panggungnya diparodikan hingga dibuat meme lucu-lucuan. Baginya, hal tersebut merupakan bentuk hiburan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini.

"Ya itu dibikin parody, dimeme, dibikin apa, ya nggak apa-apa karena Indonesia lagi butuh hiburan. Jadi itu juga menghibur buat aku," ucapnya.

Minta Maaf Usai Nyanyikan Lagu India

Sebelumnya, Dewi Perssik juga sempat menjadi sorotan saat video lamanya menyanyikan lagu India "San Sanana" viral. Publik ramai mencibirnya lantaran lirik lagu yang dibawakannya berantakan.

ADVERTISEMENT

Dewi Perssik pun menyampaikan permintaan maaf atas ketidaksempurnaan penampilannya tersebut. Ia mengaku kurang hapal lirik lagu dan kurang persiapan saat tampil.

"Aku minta maaf kalau memang ada pelafalan atau bahasa yang kurang ya karena aku kan orang Indonesia bukan orang India tapi aku di sini mau belajar," ungkap Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Depe menjelaskan bahwa teleprompter yang menampilkan lirik lagu saat itu goyang-goyang, sehingga membuatnya kesulitan untuk membacanya dengan jelas. Ia pun mengakui jika tak hapal lagu "San Sanana" secara keseluruhan.

"Tapi tetap saya aku sebagai seorang profesional memang seharusnya bersikap profesional ya. Maka dari itu aku meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian itu," tegasnya lagi.

Kembali Keatas