Begini Potret Terbaru Syahrini Saat di Singapura! Harga Tas dan Pakaiannya Bisa Buat Beli Mobil!

Ditulis oleh Fitria Handayani - Wednesday, 31 January 2024, 10:32
Penampilan dan fashion Syahrini yang elegan selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini, istri Reino Barack ini pamer foto saat jalan-jalan di Singapura. Makin syantiik, ya!

Syahrini terlihat sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Reino Barack. Pernikahan mereka akan segera memasuki usia 5 tahun pada bulan Februari mendatang. Baru-baru ini, Syahrini membagikan koleksi foto-fotonya saat berada di Singapura, menjadikan penampilannya sebagai sorotan.

BACA JUGA
  • 7 Alternatif Pinjaman Online Tanpa BI Checking yang Aman dan Terdaftar di OJK
  • 9 AI Penghapus Baju APK Terbaik 2024, Edit Foto Lebih Mudah!
  • SiMontok 185.62 l53 200 APK Versi Lama Bokeh Museum APK 2024, Nonton Tanpa Sensor!

Penyanyi yang cukup aktif di media sosial ini kerap membagikan momen-momen terbarunya di Instagram. Salah satunya adalah ketika dia berpose dengan penuh gaya di tengah keramaian jalanan Singapura. Tulisan yang menyertainya pun penuh rasa syukur.

Selain itu, Syahrini tampak stunning dalam balutan busana serba coklat. Dengan gaya anggun, dia mengenakan shawl dan membawa tas jinjing untuk menutupi bagian perutnya. Melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam sembari membawa payung, Syahrini memang dikenal sebagai seleb yang sering tampil modis.

Baca juga: 10+ Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank 2024, Praktis dan Cepat Cair!

Selain penampilannya yang memesona, fanbase-nya juga memberikan informasi menarik tentang fashion sang penyanyi. Salah satu item fashion yang digunakan adalah tas The Row dengan harga fantastis sekitar Rp 78,5 juta.

Tak hanya itu, shawl koleksi Hermes seri Claire de Lune yang dipakai oleh Syahrini juga begitu memukau dengan harganya yang melongo yakni Rp 24 juta. Sementara alas kakinya merupakan New Bottega seri Madame Pumps dengan harga fantastis Rp 14 juta.

Baca juga: 40+ Aplikasi Live Bar Bar Terparah 2024, Unlock Room dan Anti Banned!

Dengan OOTD (Outfit of The Day) kali ini mencapai angka fantastis lebih dari Rp100 juta tanpa termasuk baju, kacamata, dan asesoris lainnya. Kalau semua dihitung sepertinya bisa untuk beli mobil baru. Sungguh mencuri perhatian!

ADVERTISEMENT

Melalui foto-foto ini, kita dapat melihat sisi lain dari kehidupan selebriti favoritmu saat mereka sedang menikmati momen-momen istimewa di luar panggung. Yuk lihat lebih banyak potret-potret seru dari para selebriti kesayanganmu!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas