Anggita Sari Resmi Dipinang Rindra Pramadyo, Momen Bahagianya Turut Dihadiri Keluarga Fuji

Ditulis oleh Jaka Gledek - Wednesday, 06 December 2023, 09:10
Anggita Sari dan suami resmi menikah, putar ulang lagu favorit di acara spesial untuk mengenang mendiang Vanessa Angel dan Bibi. Berikut ulasannya.

Anggita Sari, salah satu DJ kondang Tanah Air akhirnya resmi menikah dengan seorang pria bernama Rindra Pramadyo pada Minggu, 3 Desember 2023. Upacara akad nikah yang diadakan di Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat tersebut berlangsung dalam adat Sunda yang kental.

Dalam prosesi sakral tersebut, Rindra memberikan maskawin kepada Anggita berupa 312 Riyal Saudi dan 23 gram logam emas mulia. Rindra dengan tegas menyatakan penerimaan maskawin tersebut secara tunai.

Resepsi pernikahan Anggita Sari ini ternyata dihadiri oleh sejumlah rekan artis seperti Shinta Bachir, Hana Hanifah, Dimas Andrean, dan Frans Faisal beserta kedua orangtuanya. Kehadiran keluarga Fuji, termasuk ibunda dan kakak Fuji, dalam pernikahan tersebut membantah rumor perselisihan di antara mereka.

Bahkan, Anggita sempat me-repost ucapan selamat dari ibu dan kakak Fuji untuk acara pernikahannya. Semua ungkapan tersebut menandai keseragaman dukungan dan kebahagiaan atas langkah baru yang diambil oleh Anggita dan Rindra dalam memulai kehidupan bersama.

Menariknya, di momen bahagia tersebut Anggita terus mengulang lantunan lagu C.H.R.I.S.Y.E yang dipopulerkan oleh Diskoria, Eva Celia, dan Laleilmanino. "Lagu ini di playback terus karena ini lagu favorite aku, Alm sahabatku Vanessa Angel & Bibi.. Dulu kita dance bareng tiap ada lagu ini," tulis Anggita saat ia dan suami menari.

Tidak hanya itu, Anggita juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang tercinta yang ikut hadir dalam momen spesial tersebut. "Terima kasih mama @dewizuhriati, papa @opah_faisal & da @fransfaisal_ sudah hadir, happy sekali aku...," tandasnya.

Momen ini tentu menjadi kenangan berharga bagi Anggita dan suami. Semua terasa begitu istimewa dengan kehadiran orang-orang tercinta di sekitarnya.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang momen spesial Anggita dan suami? Jangan lewatkan kabar-kabar terbaru lainnya hanya di sini!

ADVERTISEMENT

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas