Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar Tak Ambil Pusing: Nggak Apa-Apa, Kak Igun Ganteng!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Wednesday, 28 February 2024, 06:47
Atta Halilintar memberikan tanggapannya terkait komentar netizen yang rame-rame menyebut Aurel Hermansyah mirip dengan Ivan Gunawan. Kalau kamu yang disebut mirip Igun, marah atau malah senang?

Berita terkini mengenai pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sedang hangat dibicarakan di dunia maya. Baru-baru ini, Aurel disebut mirip dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Menariknya, Atta Halilintar, suami dari Aurel, tidak keberatan dengan pernyataan tersebut.

BACA JUGA
  • 111.90 l50 182 1111.90 l50 204 Bokeh Video Barbar Parah, Jangan Dibuka!
  • Film Bokeh 2017 Sub Indo Viral Tanpa Sensor, Download di Sini
  • 8 Aplikasi Video Bokeh Terbaik Playstore Terbaru 2024

Dalam sebuah wawancara di YouTube Intens Investigasi, Atta mengungkapkan bahwa dia tidak masalah jika istrinya disamakan dengan Ivan Gunawan. Bahkan, menurutnya Ivan Gunawan adalah orang yang keren dan ganteng. Atta melihat sisi positif dari perbandingan tersebut dan mengakui prestasi serta rezeki yang dimiliki oleh Ivan Gunawan.

"Nggak apa-apa, Kak Igun ganteng, keren," ucap Atta.

Baca juga: 150+ Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak Perempuan, Makin Sholehah!

Meskipun begitu, sikap santai Atta dalam menghadapi komentar netizen tentang kemiripan Aurel dengan Ivan Gunawan tidak datang tanpa alasan. Baginya, hal itu bukanlah sesuatu yang serius sehingga dia memilih untuk tidak terlalu memikirkannya.

Aurel sendiri juga tidak bercerita apapun terkait komentar tersebut kepada suaminya. Menurut Atta, mereka tidak pernah membahas hal tersebut dan Aurel juga tidak curhat tentang hal tersebut.

Baca juga: Cara Menggunakan Virtex WA Ganas Lag Parah Terlengkap 2023, WA Auto Error!

Sebelumnya, dalam akun TikTok miliknya (@aureliehermansyahatta), Aurel mendapatkan komentar yang menyebutkan bahwa dia mirip dengan Ivan Gunawan. Salah satu komentar yang menyebut Aurel sebagai "kembaran Ivan Gunawan" menarik perhatian banyak orang.

ADVERTISEMENT

Berita ini menjadi salah satu topik hangat di jagat maya. Bagaimana pendapat kamu mengenai perbandingan Aurel Hermansyah dengan Ivan Gunawan? Apakah mereka benar-benar mirip atau hanya sekedar perdebatan netizen belaka?

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas