Atta Halilintar Minta Thariq Belajar Ijab Qabul, Warganet Curiga Itu Cuma Gimmick: Biar Namanya Naik Lagi Ya?

Ditulis oleh Jaka Gledek - Thursday, 29 February 2024, 10:53
Setelah putus dengan Fuji, karier Thariq Halilintar meredup. Benarkah Atta Halilintar sampai harus turun tangan buat naikin nama adikknya? Kalau menurutmu ini cuma gimmick atau serius?

Atta Halilintar baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan dengan meminta sang adik, Thariq Halilintar, untuk belajar ijab qabul. Keputusan ini langsung menjadi perhatian publik dan dikaitkan dengan kemungkinan pernikahan antara Thariq dan kekasihnya, Aaliyah Massaid.

BACA JUGA
  • 9 APK Hack Akun FF Sultan Salin ID Gratis 2024 Paling Ampuh
  • 11 Free VPN Proxy Video Indonesia untuk Buka Situs Diblokir, Tercanggih!
  • Download HOT51 MOD APK v1.1.510 (Unlock All Room) Terbaru September 2024

Menurut Atta Halilintar, Thariq memang sudah berniat untuk menikah tahun ini. Meskipun banyak yang menganggap ini sebagai strategi untuk mendongkrak popularitas Thariq yang sedang meredup setelah putus dari Fuji dan menjadi caleg, Atta menyatakan bahwa adiknya benar-benar serius ingin mengejar target tersebut.

"Thor sudah mulai redup yaa, sampai abangnya turun tangan lagi biar namanya naik lagi diberitain," tulis salah satu warganet.

"Gimmick keknya, biar naik lagi namanya," tambah yang lainnya.

Baca juga: Download Bling2 Live MOD APK 2.11.8 Unlock Room Terbaru 2024, Aplikasi Khusus Dewasa!

Thariq sendiri belum memberikan tanggapan atau mengonfirmasi rencana pernikahan tersebut. Namun, sejak ia menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid beberapa bulan lalu, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Kendati demikian, hubungan mereka sering dibandingkan dengan masa lalu Thariq saat masih berpacaran dengan Fuji. Banyak warganet yang menganggap Aaliyah tidak sebaik mantan pacarnya itu. Akan tetapi, pasangan ini memilih untuk mengabaikan komentar negatif tersebut dan terus melanjutkan hubungan mereka.

Baca juga: 20+ Akun FF Gratis Login FB Asli No Tipu Masih Aktif Terbaru 2024, Akun Sultan!

ADVERTISEMENT

Bagi kamu yang belum mengenal tentang keluarga Halilintar, mereka adalah sosial media influencer yang terkenal dengan konten-konten kreatif mereka di platform seperti YouTube dan Instagram. Thariq Halilintar adalah salah satu anggota keluarga tersebut dan memiliki jumlah pengikut yang cukup besar di media sosial.

Kini, dengan permintaan Atta agar Thariq belajar ijab qabul, kita bisa melihat bagaimana usaha Atta untuk mendukung karir adiknya yang sedang meredup. Meskipun ada pro dan kontra tentang keputusannya ini, tidak dapat dipungkiri bahwa hal ini telah menarik perhatian publik terhadap keluarga Halilintar sekali lagi.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Bacaan Menarik Lainnya:

Kembali Keatas