Anggunnya Annisa Pohan dengan Kebaya dan Tas Mewah Rp115 Juta di Pelantikan AHY!

Ditulis oleh Label - Friday, 23 February 2024, 15:00
Annisa Pohan tak malu-malu menenteng tas Delvaux senilai Rp115 juta saat mendampingi AHY dilantik sebagai Menteri ATR/BPN. Widih, harganya bikin ginjal gemeter 🫨

Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memukau saat menghadiri pelantikan suaminya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Salah satu hal yang membuat netizen salfok adalah harga tas yang ditentengnya, yakni sekitar 115 juta rupiah!

BACA JUGA:

Dalam acara tersebut juga, Annisa terlihat anggun dengan balutan kebaya brokat biru muda yang dipadukan dengan kain batik dominan hitam-cokelat. Tidak hanya itu, ia juga tampil dengan rambutnya yang dikepang rapi dan aksesori seperti anting, cincin, kalung, serta tas tangan yang ia bawa.

Tas cokelat yang dipilih Annisa adalah produk mewah dari Belgia, Delvaux. Tas seri Tempete MM ini dideskripsikan sebagai "tas pahatan yang luas dengan tali bahu yang dapat dilepas dan disesuaikan."

Baca juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan dan Tanpa Aplikasi, Dijamin Langsung Works!

ADVERTISEMENT

Terbuat dari kulit Crispy Calf dalam warna Tourterelle dan Ivory, tas ini dilengkapi dengan perangkat keras logam perak. Harganya pun tidak main-main, mencapai 7.350 dolar AS atau sekitar Rp115 juta.

Selain penampilannya yang memesona, Annisa juga mempercantik dirinya dengan bantuan makeup artist kenamaan, Barry Irawan.

Baca juga: 33+ Aplikasi yang Disalahgunakan untuk Open BO 2024, Ternyata Bukan Hanya MiChat!

Dalam video di akun Instagram Barry Irawan, terlihat bahwa dia memberikan sentuhan bold pada mata Annisa dengan eyeshadow berwarna kecokelatan dan bulu mata dramatis. Untuk bibirnya, Barry memulas lipstik mauve natural dengan efek glossy yang memberikan kesan elegan.

Tidak hanya Annisa yang mencuri perhatian, AHY juga tampil gagah dengan setelan jas gelap berpadu kemeja putih, dasi merah, dan kopiah hitam. Dalam unggahan Instagramnya, AHY menulis doa untuk diberikan kekuatan, petunjuk, dan bimbingan dalam memberikan karya terbaik bagi rakyat, bangsa, dan negara.

Baca juga: 11 Cara Nonton Film Dewasa di Android dengan Mudah dan Aman, Nonton Sepuasnya!

Meski mengaku tidak memiliki keahlian dalam jabatan barunya sebagai Menteri ATR/BPN, AHY menyatakan niat baik dan dedikasinya untuk memimpin dengan kepemimpinan dan manajemen yang baik. Presiden Joko Widodo juga yakin bahwa AHY memiliki kemampuan untuk menduduki jabatan tersebut.

Presiden Jokowi memberikan tiga target kepada AHY setelah dilantik menjadi Menteri ATR/BPN. Pertama, terkait sertifikat elektronik yang harus didorong agar lebih masif. Kedua, menyelesaikan masalah pertanahan terkait carbon trading. Dan ketiga, menangani pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) untuk 120 juta bidang tanah sebelum masa jabatannya berakhir pada Oktober 2024.

Baca juga: Cara Mencairkan Gopay Paylater 2023, Mudah & Langsung ke Rekening!

Hal ini tentu menjadi langkah awal bagi Annisa Pohan dan AHY dalam menjalankan tugas mereka sebagai Menteri ATR/BPN. Semoga mereka dapat menghadirkan inovasi dan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dalam pengaturan pertanahan dan tata ruang di negara ini, ya.

BACA JUGA
  • Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Anaknya Dibawa-bawa dalam Hasil Pemilu: Kalah ya Kalah Aja!
  • Jonathan Frizzy Akui Sangat Menyesal Nikahi Dhena Devanka
  • Gacor Raup Belasan Juta Sebulan, Ternyata Ini Rahasia Kaya Raya dari Pramugari Bus
  • Auto Kaya Mendadak! Asteroid Senilai 100.000 Kuadriliun Dollar Ini Belum Ada yang Klaim, Minat?
  • Anak Penjual Gorengan Ini Pernah Diusir dari Kontrakan, Kini Jadi Peneliti di Lembaga Terbesar Jepang

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas