5 Modifikasi Game Terkenal yang Bakal Bikin Kamu Garuk Kepala

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 12 February 2017, 17:00
Main game merupakan hobi sebagian besar masyarakat di dunia saat ini. Sebagian juga ada yang main itu dengan modifikasi game yang tidak masuk akal.

Main game merupakan hobi sebagian besar masyarakat di dunia saat ini. Pasalnya, dengan main game PC, kamu sudah mampu sedikit terhibur sama stres dan pikiran penat yang melanda. Tapi, sebagian juga ada yang main itu dengan modifikasi game yang tidak masuk akal.

Game yang dimodifikasi juga bukan sembarang game lho, melainkan game yang terkenal. Kira-kira, apa saja sih game tersebut? Kamu perhatikan saja kumpulan game terkenal yang bakal bikin kamu garuk-garuk kepala di bawah ini ya.

BACA JUGA

    5 Modifikasi Game Terkenal yang Bakal Bikin Kamu Garuk Kepala

    1. Chicken Mammoth

    Modifikasi pertama ialah Chicken Mammoth, dimana digunakan pada game The Elder Scrolls V: Skyrim. Game ini dimodifikasi oleh sekumpulan komunitas yang hebat, sehingga bisa menawarkan sensasi berbeda seperti ayam raksasa. Wow, kok bisa ya kepikiran seperti ini?

    2. Super Skyrim Bros

    Bahkan, modifikasi Super Skyrim Bros juga menarik brader. Modifikasi ini membuat banyak fitur di dalamnya bertambah, seperti stamina mushrooms, mega mallert, poison mushrooms, dan lain sebagainya.

    3. Pony Dragon Mod in Skyrim

    Modifikasi Pony Dragon Mod in Skyrim ini juga menyediakan yang tak kalah seru dari kedua modifikasi di atas. Tidak terlalu banyak modifikasi yang diberikan, namun jelas akan membawa perbedaan yang cukup signifikan ketika kamu memainkannya.

    4. Teletubby Nightmare

    Modifikasi satu ini dibuat untuk dimainkan dalam game Left 4 Dead 2. Tentu saja, dari nama Teletubby Nightmare saja sudah bisa kelihatan ya, kalau modifikasi ini bakal menghantui kamu hidup-hidup saat kamu memainkannya.

    5. Star Wars Style

    Brader, kalau mau mencoba main Star Wars dengan sensasi yang berbeda, kamu bisa main game Left 4 Dead 2 dengan modifikasi Star Wars Style ini. Kira-kira, kamu bakal ketagihan gak ya?

    Itu dia 5 modifikasi game yang seru yang dapat kamu mainkan. Jangan lupa baca artikel seputar Game di JalanTikus dan tulisan menarik lainnya yang dibuat oleh Jofinno Herian.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    Keren! Inilah 16 Karakter Animasi yang Terinspirasi Artis Hollywood

    Asiik, Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone Made In Indonesia!

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas