Game Perfect 2048 Bisa Hasilkan Uang, Terbukti Membayar?

Ditulis oleh Reishatia - Tuesday, 03 August 2021, 17:00
Game Perfect 2048 adalah pemainan teka-teki yang kabarnya bisa menghasilkan uang. Lalu, apakah game ini benar membayar atau hanya penipuan?

Game Perfect 2048 tengah viral saat ini karena dipercaya dapat menghasilkan hadiah uang untuk para pemainnya. Tapi, apakah game 2048 terbukti membayar?

Perfect 2048 adalah game teka-teki yang cocok untuk bersantai. Meski masih early access, tapi game ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Play Store.

Lantas, apa yang membuat game ini sangat dinanti? Kabarnya, Perfect 2048 bisa menghasilkan uang bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan dalam game.

Nah, kalau kamu penasaran tentang game Perfect 2048 dan ingin tahu apakah game ini beneran bisa menghasilkan uang, langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini!

Apa Itu Perfect 2048?

Perfect 2048 adalah game puzzle Android yang dikembangkan oleh supergame.Inc yang hingga saat ini hanya tersedia untuk akses awal atau early access.

Game ini hadir denga user interface yang sederhana, animasi yang halus dan memanjakan mata, serta gameplay yang cocok untuk bersantai.

Dalam game 2048 yang Sempurna ini, kamu hanya perlu menyatukan balok atau kotak yang memiliki nomor sama hingga akhirnya membentuk angka 2048.

ADVERTISEMENT

Nantinya, jika kamu berhasil menyelesaikan permainan, kamu akan mendapatkan hadiah yang bisa ditukar dengan saldo DANA, OVO, ataupun voucher.

Itulah salah satu alasan Perfect 2048 digadang-gadang sebagai game penghasil uang hingga game ini sudah diunduh ratusan ribu kali pada akses awal.

Tapi, setelah sebelumnya hadir game Pohon dan Ikan yang ternyata menipu pemain dengan tidak membayar, orang-orang pun jadi was-was untuk mencoba game serupa.

Lalu, apakah 2048 yang Sempurna terbukti membayar dan aman untuk dimainkan? Sebelum tahu jawabannya, sebaiknya kamu jangan dulu tergiur dengan iming-iming uang.

Download Game Perfect 2048

Nah, jika kamu penasaran dan ingin membuktikan sendiri apakah game ini memang membuktikan janjinya, sebaiknya langsung download dan mainkan sekarang!

Detail Perfect 2048
Developer supergame.Inc
OS minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 18MB
Versi terbaru 1.18.10
Jumlah download 100,000+

>>>Download Perfect 2048 v1.18.10 via Play Store<<<

Cara Mendapatkan Uang dari Game Perfect 2048

Seperti yang Jaka ulas di atas, 2048 yang Sempurna sangat cocok untuk bersantai karena game ini cukup seru dan sangat mudah untuk mainkan.

Kamu hanya perlu mencocokkan balok berwarna sama. Saat balok dengan angka yang sama berada di satu garis, balok tersebut akan jatuh dan kamu akan mendapatkan poin.

Jika berhasil membentuk puzzle 2048, kamu menang. Sebaliknya, jika tidak ada lagi area kosong dan balok yang berdekatan dengan nomor yang sama, berarti kamu kalah.

Gampang banget, kan? Kamu hanya perlu sedikit memutar otak untuk bisa menang dan mendapatkan poin untuk bisa ditukarkan dengan voucher, saldo DANA, maupun OVO.

Hadiah Game 2048 yang Sempurna

Jika kamu berhasil mengumpulkan poin dalam jumlah yang sudah ditentukan, maka kamu akan mendapatkan hadiah yang dijanjikan dalam game ini, di antaranya:

Selain hadiah voucher, kamu juga bisa mendapatan saldo OVO dan DANA jika sudah mencapai nominal minimum penukaran yang cukup besar, yakni Rp8.000.000,-.

Cara Menarik Uang di Game Perfect 2048

Kamu yang sudah mengumpulkan poin banyak, pasti penasaran bagaimana cara mencairkannya bukan? Untuk itu berikut langkah-langkah menarik uang di Game Perfect 2048.

  1. Buka game perfect 2048 di HP kamu.
  2. Kemudian klik akun Dana pada pojok kanan atas.
  3. Lakukan withdraw sesuai jumlah yang sudah kamu kumpulkan. Ingat kamu harus sudah mencapai nominal limit untuk melakukan penarikan.
  4. Kemudian klik tarik atau withdraw.
  5. Tunggu sampai proses pencairan selesai. Kira-kira membutuhkan waktu 3 hari sampai masuk akun e-wallet kamu.

Apakah Game Perfect 2048 Terbukti Membayar?

Banyak yang bertanya APK 2048 apakah membayar atau hanya scam? Ternyata, game ini tidak jauh berbeda dengan Raja Koin maupun Pohon dan Ikan yang tidak membayar.

Perfect 2048 tidak terbukti membayar sama sekali, bahkan game ini terindikasi sebagai scam yang memanfaatkan para pemainnya untuk kepentingan pihak developer.

Banyak pemain yang sudah menonton iklan untuk mendapatkan uang tapi cara ini sama sekali tidak terbukti alias hanya penipuan semata.

Selain itu, meskipun para pemain sudah mendapatkan banyak uang di akun mereka, sayangnya uang yang terkumpul tidak bisa di cairkan.

Akhir Kata

Nah, itu tadi link download Perfect 2048 dan ulasan lengkap tentang game ini yang ternyata sama sekali tidak memenuhi janjinya kepada para pemain.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas