Download Evil Life APK v0.2 Terbaru 2022, Kencani Para Wanita Cantik!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 17 November 2022, 17:00
Kamu sudah berusia di atas 18 tahun? Kalau begitu, kamu bisa mainkan game dewasa berjudul Evil Life. Klik link download-nya di sini, ya!

Buat kamu yang sudah merasa dewasa, memainkan game berjudul Evil Life mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mengisi waktu luang. Tapi ingat, permainan ini bakal menyuguhkan konten berbau 18+, loh.

Pada dasarnya, Evil Life merupakan game simulasi kehidupan yang sudah meraih popularitasnya sendiri. Namun belakangan, game ini kembali viral dan diperbincangkan di jagat maya.

Mirip seperti Summertime Saga, di sini kamu akan memerankan sebuah karakter untuk menjalani kehidupan virtual yang mengesankan. Kamu bisa berkencan dengan para wanita cantik bahkan melakukan hubungan intim.

Maka dari itu, Jaka ingatkan lagi jika game ini tidak diperuntukkan untuk kamu yang masih bocil, ya. Khusus buat yang sudah dewasa, kamu bisa unduh link download Evil Life APK versi terbaru 2022 di bawah ini!

Tentang Evil Life, Game Khusus Dewasa

Sumber foto: Leo Leon - Review & Gameplay Evil Life

Evil Life merupakan game Android khusus orang dewasa yang saat ini cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Bisa dikatakan seperti itu karena permainan ini banyak sekali menampilkan unsur-unsur dewasa secara eksplisit.

Gameplay yang ditawarkan oleh game besutan Leo Leon ini terbilang simpel. Kamu akan memerankan sebuah karakter laki-laki yang berkeliling mencari pasangan untuk bercinta dengannya.

Namun, permainannya tidak akan sesimpel kedengarannya. Game ini memiliki banyak penggemar karena jalan cerita yang diangkat sangatlah logis dan tidak monoton. Jika kamu tidak piawai, maka risikonya kamu akan dijauhi oleh para wanita.

ADVERTISEMENT

Adapun wanita yang bisa diajak kencan akan terdiri dari beberapa profesi. Setiap wanita tentu perlu model pendekatan dan rayuan yang berbeda. Kamu juga bisa menjalankan berbagai misi yang tersedia agar permainan jadi semakin seru.

Sayangnya, permainan Evil Life versi orisinal masih mengusung bahasa China sehingga cukup sulit untuk dipahami. Bagi kamu yang mau memainkannya dalam bahasa Indonesia, kamu bisa unduh Evil Life MOD APK Sub Indo pada kesempatan lain, ya.

Link Download Evil Life APK 2022

Sumber foto: Leo Leon - Download Evil Life EX
Detail Evil Life
Developer Leo Leon
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 263 MB
Versi terbaru 0.2

Pasti sudah tidak sabar untuk memainkannya, kan? Buat kamu sudah berusia di atas 18 tahun, langsung aja unduh Evil Live APK terbaru 2022 pada tabel berikut ini!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal v0.2 16 November 2022 (updated) - Klik di Sini

>>> Link Download Evil Life APK Versi Terbaru 2022 <<<

Cara Install Evil Life APK

Sayangnya, Evil Life tidak tersedia di platform resmi seperti Play Store. Oleh karena itu, kamu harus memasang aplikasinya di HP secara manual. Jika masih bingung, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download game-nya melalui tautan di atas. Tunggu hingga selesai.

  2. Buka File Manager dan cari file .apk yang barusan diunduh.

  3. Buka file tersebut dan pilih opsi Install.

  4. Aktifkan Sumber Tak Dikenal untuk memberi izin pemasangan.

  5. Klik Open untuk membuka permainan.

Fitur Unggulan Game Evil Life

Sumber foto: Leo Leon - Fitur save data Evil Life tamat

Tentu saja, ada berbagai fitur menarik yang bisa kamu nikmati dengan bermain game wik wik yang satu ini. Buat kamu yang sudah penasaran, mari simak ulasan soal fitur-fiturnya berikut!

1. Grafik HD

Bermain game simulasi kehidupan tentu tidak afdol jika grafisnya buruk. Namun tidak dengan game ini, kamu bakal lebih nyaman menikmati adegan-adegan erotisnya karena kualitas grafis yang sudah HD dan tampak jelas.

2. Banyak Wanita Cantik

Ada banyak sekali karakter wanita yang bisa kamu taklukkan. Uniknya, para wanita ini memiliki beragam latar belakang profesi, mulai dari pelatih gym, guru, penjaga bar, dan sebagainya. Kamu wajib merayu mereka agar mereka mau berkencan denganmu.

3. Mainkan Misi

Jalankan semua misi yang diberikan dengan sukses, maka kamu pun bisa mengencani seluruh karakter wanita cantik di sini. Jika berhasil menjalankan misi, kamu berhak mendapatkan koin serta perhatian dari si wanita yang ingin kamu kencani, loh.

4. Save Data

Jangan khawatir jika kamu harus keluar di tengah-tengah permainan. Sebab, adanya fitur save data membuat progres terakhir yang kamu mainkan dapat tersimpan. Kamu pun gak perlu takut untuk mengulang dari awal lagi. Lebih keren lagi kalau kamu berhasil hingga save data Evil Life tamat, bukan?

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan mengenai game 18+ berjudul Evil Life yang sudah dibagikan kepada kamu. Jaka ingatkan sekali lagi, game Android grafis terbaik ini hanya boleh dimainkan untuk kamu yang sudah dewasa, ya.

Soalnya, ada banyak sekali konten berbau erotis, baik itu dari segi visual maupun jalan cerita yang akan ditampilkan di sini. Jadi, bagi kamu yang masih bocil minggir jauh-jauh dulu, deh!

Baca juga artikel seputar Aplikasi, Streaming, dan Games atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

23+ Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2024, Solusi Cepat Temukan Tambatan Hati!

27 Aplikasi VPN Terbaik & Anti Blokir 2024, Bisa Akses Semua Situs Gratis!

Rekomendasi 10 Aplikasi Chatting Gratis Terbaik 2023, Ngobrol Digital Makin Seru!

Daebak! 7 Aplikasi Chat dengan Orang Korea Terbaik Buat Cari Teman Baru

10 Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2024, Cara Belajar Bahasa Asing Paling Seru!

Kembali Keatas