Wrath of Tezca

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Wrath Of Tezca adalah game turn-based fantasi berbasis non-fungible token (NFT). Game ini dikembangkan dengan teknologi blockchain dan beroperasi pada jaringan WAX.

Dalam Wrath Of Tezca, kamu akan menemukan berbagai item in-game yang terdaftar sebagai aset NFT. NFT inilah yang nantinya bisa diperjualbelikan dengan mata uang kripto dan menjadi sumber passive income.

Cara Main

Dengan konsep peradaban Aztek, game tersebut mengharuskanmu untuk membuat pasukan perang dan mengirim pasukan itu ke berbagai penjuru untuk berperang maupun mengumpulkan sumber daya. Sebab, jika berhasil, para Soldier akan pulang membawa banyak harta karun.

Harta karun dapat berupa token Tezcoin, Boneshard, Heart Wood, maupun Magic Essence yang diperoleh secara acak. Kamu bisa menggunakan rewards tersebut untuk crafting atau meningkatkan NFT.

Cara Daftar

Untuk memainkan game ini, kamu harus menghubungkan akun dompet kripto yang nantinya bisa digunakan untuk login Wrath Of Tezca. Lalu, kunjungi situs Wrath Of Tezca di www.wrathoftezca.com/ dan klik 'Play'.

Fitur Unggulan

Wrath Of Tezca juga membawa sejumlah fitur unggulan, antara lain:

Tertarik bermain? Kalau gitu, download dan mainkan melalui link di bawah.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas