The Lost Treasure

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

The Lost Treasure NFT adalah game berbasis blockchain dalam jaringan ETNA yang konsepnya play-to-earn. Konsep ini mengharuskan pemain bertarung atau menyelesaikan petualangan menggunakan in-game NFT aset. Jika menang, kamu akan mendapat token kripto berupa ETNA.

Cara Main

Untuk mining ETNA dan NFT di The Lost Treasure cukup mudah, yakni dengan memilih heroes sebagai karakter game, kemudian pilih mode permainan diinginkan.

Ada tiga mode permainan yang ditawarkan di sini, antara lain mode Quick Play dan mode Player versus Environment (PvE) atau Player versus Computer (PvC) yang diatur oleh sistem serta mode The Playing/Fighting (skill-based) yang mengharuskan pemain mengontrol karakter melawan pemain lain.

Fitur unggulan

Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam The Lost Treasure, yang nantinya bisa kamu manfaatkan untuk mendulang cuan, di antaranya:

Cara daftar

Cara daftar game ini mudah. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yakni memiliki akun Metamask, membeli minimal satu NFT, dan memiliki minimal 100 koin ETNA.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk bermain The Lost Treasure NFT? Jika iya, download dan mainkan sekarang.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas