Star Wars Jedi: Fallen Order

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

20 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tahu games Star Wars Jedi: Fallen Order ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Petualangan lintas galaksi menanti di Star Wars Jedi: Fallen Order, judul aksi-petualangan orang ketiga baru dari Respawn Entertainment.

Game pemain tunggal yang digerakkan secara naratif ini menempatkan Kamu sebagai Jedi Padawan yang nyaris lolos dari pembersihan Order 66 setelah peristiwa Episode 3: Revenge of the Sith.

Dalam pencarian untuk membangun kembali Jedi Order, Kamu harus mengambil potongan-potongan masa lalu Kamu yang hancur untuk menyelesaikan pelatihan Kamu, mengembangkan kemampuan Force baru yang kuat dan menguasai seni lightsaber ikonik - sambil tetap selangkah lebih maju dari Kekaisaran dan mematikannya. Penyelidik.

Sambil menguasai kemampuan Kamu, pemain akan terlibat dalam lightsaber bermuatan sinematik dan pertempuran Force yang dirancang untuk menghadirkan jenis pertempuran lightsaber Star Wars yang intens seperti yang terlihat di film.

Pemain harus mendekati musuh secara strategis, menilai kekuatan dan kelemahan sambil dengan cerdik memanfaatkan pelatihan Jedi Kamu untuk mengatasi lawan dan memecahkan misteri yang ada di jalan Kamu.

Penggemar Star Wars akan mengenali lokasi ikonik, senjata, perlengkapan, dan musuh sambil juga bertemu dengan daftar karakter baru, lokasi, makhluk, droid, dan musuh baru di Star Wars. Sebagai bagian dari kisah Star Wars yang otentik ini, penggemar akan mempelajari galaksi yang baru-baru ini direbut oleh Kekaisaran.

Sebagai pahlawan Jedi yang berubah menjadi buronan, pemain harus berjuang untuk bertahan hidup sambil menjelajahi misteri peradaban yang telah lama punah, semuanya dalam upaya untuk membangun kembali sisa-sisa Jedi Order saat Kekaisaran berusaha untuk menghapus Jedi sepenuhnya.

ADVERTISEMENT

FITUR UTAMA

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Star Wars Jedi: Fallen Order sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas