Splinterlands

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Website

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Splinterlands adalah game kartu yang berada dalam jaringan Blockchain. Game yang sebelumnya dikenal dengan nama Steem Monsters ini akan memberimu kesempatan untuk mendapatkan koin cryptocurrency bernama Hive (HIVE).

Dengan konsep collectible card game, kamu bisa mengoleksi berbagai kartu sebagai aset NFT yang dibagi dalam 4 tingkat kelangkaan. Semakin langka kartunya, semakin tinggi pula harganya.

Cara Main

Konsep pada game itu kurang lebih sama dengan game CryptoKitties. Hanya saja, di sini kamu akan menemukan aset NFT berupa kartu-kartu langka yang dilengkapi dengan atribut berbeda.

Saat bermain, kamu akan diberikan satu kartu gratis yang bisa menjadi modal untuk bermain. Namun, kalau kamu ingin kartu dengan spesifikasi yang lebih oke, kamu wajib mengeluarkan uang untuk membelinya.

Setelah mendapatkan kartu, kamu bisa langsung bermain dan sistem akan secara otomatis mencari pemain lain sebagai musuh untuk bertarung.

Cara Daftar

Sebelum memainkan game ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Tenang saja, game ini bisa kamu mainkan langsung melalui website resmi atau dengan download di Google Play Store melalui link di bawah.

Fitur Unggulan

Ada sejumlah fitur unggulan dari game NFT Splinterlands, antara lain:

Gimana, tertarik untuk download & mainkan game tersebut?

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

Splinterlands
Latest Version

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas