Special Force 2

4.1 (48 Reviews)
Shooting by Netmarble Indonesia
1539 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Netmarble Indonesia

Kategori

Shooting

Versi Terbaru

Full Client Installer v20150402

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

1 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Special Force 2 - Merupakan game online yang dipublish oleh Netmarble Indonesia di Indonesia atau yang mungkin lebih dikenal dengan NetMarble. Special Force 2 merupakan game bergenre First-Person Shooting (FPS) dimana kamu dapat menggunakan pasukan elite dari beberapa negara seperti Delta Force, SAS, Spetsnaz, GIGN, dan UDT.

Dengan grafis 3D yang sangat bagus tentunya akan memanjakan mata dan juga menambah pengalaman dalam bermain game FPS. FItur unggulan yang dibawa dari game ini ada Sprint dimana kamu bisa berlari secepat mungkin, Weapon Set yang merupakan tas berisi senjata yang kamu butuhkan, serta Enviromental Damage yang ketika kamu menembak drum atau mobil maka benda tersebut akan hancur, dan yang terakhir yaitu Precise Aiming dimana kamu bisa membidik musuh agar tembakan lebih akurat.

Special Force 2 memiliki 12 mode yang berbeda seperti: [list] [li]Bot team deathmatch[/li] [li]Single death match[/li] [li]Steal[/li] [li]Escape[/li] [li]Bomb[/li] [li]Team deathmatch[/li] [li]Party[/li] [li]Hardcore[/li] [li]Hero[/li] [li]Defence, Survival[/li] [li]Sniper[/li] [li]Shotgun[/li] [/list]

Selain itu di game ini terdapat sistem rank yang akan terus meningkat jika kamu rajin bermain dan mendapatkan point, dari Trainee hingga Lieutenant General Grade 5. Jadi tunggu apalagi, rebut pangkat tertinggi sekarang juga di Special Force 2.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Special Force 2
Full Client Installer v20140717
Special Force 2
Full Client Installer v20140612
Special Force 2
Full Client Installer v20140221
Special Force 2
6-2-2014 (Full)
Special Force 2
20131219

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas