Solchicks

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Solchicks adalah game NFT bergenre fantasy, PvP (Player vs Player), dan P2E (Play-To-Earn) yang sedang populer di dunia maya. Di sini, kamu bisa mengembangkan berbagai macam karakter lucu sambil bertarung guna mendapatkan keuntungan berupa uang kripto.

Fitur Unggulan Solchicks

Sebagai game NFT terbaru, Solchicks ternyata cukup diminati karena menawarkan fitur yang cukup menyenangkan. Apa saja fitur tersebut? Berikut daftarnya!

Cara Daftar Solchicks NFT

Saat ini, kamu baru bisa memainkan game penghasil uang ini secara demo di situs resminya. Jika sesuai jadwal, tak sampai pertengahan tahun ini versi final akan segera dirilis.

  1. Buka situs resmi Solchicks.
  2. Tekan tombol "Play Our Game Demo".
  3. ADVERTISEMENT
  4. Login game dengan akun Twitter kamu.
  5. Selesaikan task yang diminta pada instruksi.

Cara Main & Farming di Solchicks

Cara memainkan Solchicks tak jauh berbeda dibandingkan game konvensional pada umumnya. Namun asyiknya, kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa uang kripto bernama SolChicks Token (CHICKS).

Uang ini bisa didapat lewat beberapa cara, salah satunya lewat memelihara karakter-karakter avatar unik yang kamu beli. Kamu bisa memberinya makan, merawatnya, memberikan suplemen, dan sebagainya agar tetap sehat dan mampu menghasilkan uang.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas