Small Business APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Entertainment

Update Terakhir

13 June 2022

Lisensi

Gratis

Tutorial

APK Small Business merupakan salah satu game Android terbaik yang mempunyai gameplay yang sangat unik. Game bergenre simulasi ini akan mengajak kamu berperan sebagai seorang pebisnis.

Misi kamu di sini cukup sederhana, tetapi menantang. Kamu akan mengelola satu toko, seperti toko online, yang menjual berbagai produk kecantikan. Yap! hanya produk kecantikan saja, ya, geng.

Selayaknya pemilik toko, kamu bakalan melayani para pembeli, mulai dari tawar-menawar sampai mengemas pesanan dan mengantarnya ke ekspedisi. Selain itu, kamu juga bakalan bertanggung jawab terhadap keuangan tokomu.

Hal yang menantang dari game ini ialah adanya target yang harus kamu selesaikan. Kamu akan berkerja dalam target yang begitu cepat.

Jika berhasil, maka kamu akan mendapatkan keuntungan dan bonus. Tapi, kalau kalah, kamu harus menyelesaikan misi dari awal.

Intinya, dengan bermain Small Business APK new version, kamu bakalan mendapat pengalaman membangun bisnis dari nol dalam sebuah game. Jadi, kalau kamu tertarik, kamu bisa dapatkan link Small Business APK untuk di-download yang ada di bawah ini.

Fitur unggulan:

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD

Versi Lainnya

Small Business APK
0.4

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas