Siegefall

4.5 (2 Reviews)
Strategi by Gameloft
14 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Gameloft

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

1.1.01

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

26 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Siegefall - Permainan strategi android ini tidak kalah serunya dengan game Clash of Clans, Castle Clash dan Battle of Heroes. Siegefall menjadi game terbaik dan terbaru di 2015 ini telah memberikan grafik yang kental dengan efek-efek yang sangat memukau. Siegefall dikembangkan oleh developer terkenal yang sangat fokus pada pembuatan game, unduh Siegefall Apk disini.

Kepung Musuhmu

Kumpulkan legion pasukanmu termasuk penyamun yang lincah, troll yang mengerikan, dan ksatria yang berat. Lepaskan pasukanmu dan kontrol Hero di peperangan untuk menembus pertahanan dari musuh. Ada banyak magic card yang bisa kamu dapatkan, dan bisa digunakan untuk membekukan musuh, menghancurkan bangunan, atau bahkan mengeluarkan naga yang mengerikan!

Besarkan Kerajaanmu

Perang memang mahal! Bangun pertambangan, pusat pengolahan kayu, ladang, dan lainnya untuk menjaga perekonomian kerajaan kamu tetap berjalan. Lindungi kerajaan dengan menempatkan Defense Tower, bom, jebakan, barikade, dan tembok untuk mengusir musuh. Bertarung dengan user dari seluruh dunia dan tembus markas mereka untuk mendapatkan sumber daya yang melimpah.

Semua Ini Mengenai Personality Kamu

Hero Unik: Dapatkan pemimpin dari musuh dan skill mereka melalui solo campaign yang menegangkan. Grafik luar biasa yang akan membuat perangmu semakin epic, dan membuat pasukan serta bangunanmu mudah untuk diidentifikasi. Jadi tunggu apa lagi, ayo ikut serta dalam dunia kerajaan yang seru bersama Siegefall dan buktikan dirimu yang terbaik dengan melawan user lainnya dari seluruh dunia.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (26 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Siegefall
1.1.0i
Siegefall
1.0.1
Siegefall
1.0.0

Rekomendasi Lainnya

Six-Guns: Gang Showdown
4
Gratis
Thor: Lord of Storms
4
Gratis
Belajar Angka dan Berhitung
4
Gratis
Kembali Keatas