Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Shooting

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

18 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah pada tahu aplikasi Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Dalam Shadow of the Tomb Raider Definitive Edition mengalami bab terakhir dari asal-usul Lara saat dia ditempa ke dalam Tomb Raider dia ditakdirkan.

Menggabungkan game dasar, ketujuh kuburan tantangan DLC, serta semua senjata, pakaian, dan keterampilan yang dapat diunduh, Shadow of the Tomb Raider Definitive Edition adalah cara terbaik untuk merasakan momen yang menentukan Lara.

Bertahan Hidup dan Berkembang di Tempat Paling Mematikan di Bumi: Kuasai pengaturan hutan yang tak kenal ampun untuk bertahan hidup. Jelajahi lingkungan bawah air yang dipenuhi celah dan sistem terowongan dalam.

Menjadi Satu Dengan Hutan: Dikalahkan dan kalah jumlah, Lara harus menggunakan hutan untuk keuntungannya. Serang tiba-tiba dan lenyap seperti jaguar, gunakan lumpur sebagai kamuflase, dan tanamkan ketakutan pada musuh untuk menabur kekacauan.

Temukan Makam Gelap dan Brutal: Makam lebih menakutkan dari sebelumnya, membutuhkan teknik penjelajahan canggih untuk mencapainya, dan begitu masuk ke dalamnya dipenuhi dengan teka-teki mematikan.

Temukan Sejarah Hidup: Temukan kota tersembunyi dan jelajahi ruang hub terbesar yang pernah ditemukan di game Tomb Raider.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition sekarang juga!

ADVERTISEMENT

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas