Secret Neighbor

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

21 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tahu games Secret Neighbor ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Secret Neighbor adalah game Horor Sosial multipemain yang berlatarkan alam semesta Hello Neighbor. Sekelompok anak mencoba menyelinap ke rumah Tetangga mereka yang menyeramkan. Peristiwa permainan berlangsung antara Babak 1 dan 2 dari game Hello Neighbor asli.

6 pemain menyelinap ke dalam rumah, mencoba masuk ke pintu ruang bawah tanah yang terkunci - hanya untuk menyadari salah satu dari mereka adalah Tetangga yang menyamar.

Bermain sebagai Tetangga Sebagai Tetangga, Kamu memilih dari beberapa kelas dan menggunakan segala daya Kamu untuk mencegah penyusup berhasil. Awalnya, Kamu menyamar, dan terserah Kamu untuk mendapatkan kepercayaan dari pemain lain untuk memancing mereka keluar dari grup dan membuat mereka hilang.

Gudang senjata Kamu terdiri dari gadget berguna seperti perangkap beruang, ruang kendali rahasia, bom asap, dan banyak lagi. Pemain terbaik dalam permainan ini adalah mereka yang meyakinkan sekelompok orang bahwa orang lain adalah Tetangga.

Rasanya seperti adegan dari "The Thing" di mana karakter saling menguji siapa pengkhianatnya. Latih keterampilan permainan peran Kamu.

Bermain sebagai penyusup Sekelompok teman sedang mencari teman mereka yang hilang. Semua orang mengira dia terkunci di ruang bawah tanah Tetangga yang menyeramkan. Satu-satunya hal yang logis untuk dilakukan adalah masuk ke rumah tetangga dan ke ruang bawah tanahnya. Penyusup dilengkapi dengan kelas dan kemampuan berbeda.

Bagger akan memiliki ruang penyimpanan ekstra, Brave akan dapat memberi semua orang peningkatan kecepatan, Detektif tahu di mana kuncinya, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan kemampuan ini, pemain perlu mengais-ngais rumah untuk kunci bawah tanah, dan jarahan berharga yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan keterampilan dan peralatan mereka.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Secret Neighbor sekarang juga!

ADVERTISEMENT

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

Secret Neighbor
Latest Version

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas