Project Winter

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

21 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah tahu games Project Winter? Simak yuk ulasan berikut ini!

Komunikasi dan kerja tim sangat penting untuk tujuan akhir para penyintas untuk melarikan diri. Kumpulkan sumber daya, perbaiki struktur, dan jelajahi alam liar bersama.

Berhati-hatilah karena ada pengkhianat di dalam grup yang akan terus mendapatkan kekuatan saat pertandingan berlangsung. Satu-satunya tujuan pengkhianat adalah menghentikan para penyintas dengan cara apa pun yang diperlukan.

Fitur:

Escape to Survive Sebagai penyintas di antara sekelompok orang tak dikenal, Anda harus mengumpulkan sumber daya, melawan elemen, dan menyelesaikan serangkaian tugas untuk memanggil salah satu dari beberapa kendaraan penyelamat.

Peran Tersembunyi Di antara kelompok yang selamat, mengintai pengkhianat tak dikenal. Para pengkhianat diketahui satu sama lain tetapi bukan yang selamat. Tujuan mereka adalah untuk menghentikan para penyintas melarikan diri tanpa diidentifikasi dan dibunuh.

Kerja tim Korban tidak bisa melarikan diri kecuali mereka bekerja sama. Pemain yang berkeliaran sendiri akan kesulitan bertahan dari elemen, dapat menjadi korban satwa liar yang bermusuhan, atau menjadi sasaran empuk bagi pengkhianat.

Komunikasi Ada beberapa cara untuk berkomunikasi dengan pemain lain, termasuk obrolan suara berbasis kedekatan, saluran radio obrolan suara pribadi, obrolan teks, dan emote - komunikasi adalah kunci jika para penyintas memiliki harapan untuk menyelesaikan tugas mereka dan bertahan dari para pengkhianat.

Pengkhianatan & Penipuan Para pengkhianat kalah jumlah dan lemah ketika permainan dimulai, mereka mungkin menyusup ke para penyintas dan mendapatkan kepercayaan mereka saat mereka membangun kekuatan mereka. Orang yang selamat tidak pernah bisa yakin 100% siapa yang harus dipercaya. Para pengkhianat dapat memanfaatkan ini dengan menyebarkan kebohongan, dan mengadu domba yang selamat satu sama lain.

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download Project Winter sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas