PinupWarlords NFT

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

PinupWarlords adalah game trading card di mana kamu bisa mengumpulkan seri kartu prajurit perempuan yang berlatar di Perang Dunia III. Kartu tersebut nantinya bisa diperjual belikan sebagai non-fungible token (NFT) untuk menghasilkan cuan.

Fitur Unggulan

Cara Main PinupWarlords

Game ini berbasis web browser, sehingga kamu gak perlu download aplikasi apa pun. PinupWarlords hingga kini masih dalam tahap perkembangan. Namun segera di kuartal I-2022, bakal ada seri kartu NFT "Great Generals" yang bakal diluncurkan dan bisa dibeli.

Total ada 12 faksi kartu yang masing-masing terdiri dari tentara dari berbagai kelas. Kartu nantinya bisa dibeli menggunakan token WAX.

Setelah membeli kartu yang masing-masing punya kemampuan berbeda, kamu bisa bertarung dengan lawan. Susun strategi dan kombinasi penyerangan untuk meningkatkan kemungkinan menang.

Jika menang, kamu bisa mendapatkan kartu lawan tersebut dan menjualnya kembali di marketplace dengan harga yang lebih tinggi.

Semakin sering kamu menang, maka semakin tinggi juga posisi kamu di leaderboard. Kamu bakal dapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik!

ADVERTISEMENT

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas