Pethereum

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Pethereum merupakan game NFT mobile bergenre collectible ala card game. Sekilas, game ini punya gaya visual yang mirip dengan sesama game NFT, Axie Infinity. Kamu hanya perlu mengoleksi monster-monster imut.

Fitur Pethereum

Selain bisa memberikan keuntungan menggiurkan, Pethereum juga memiliki sejumlah fitur menarik yang membuat game ini semakin diincar oleh para investor kripto. Berikut beberapa di antaranya:

Cara Daftar Pethereum NFT

Meski telah punya rencana matang untuk ekosistem blockchain-nya, perlu dicatat bahwa Pethereum masih berada di tahap prarilis. Artinya, kamu belum bisa melakukan registrasi dan memainkan game ini.

Pethereum berencana membuka Open Beta di awal kuartal kedua 2022. Kemungkinan besar, pendaftaran game NFT ini akan dibuka pada fase tersebut.

Cara Main & Farming di Pethereum

Kamu bisa mendapatkan profit kripto di Pethereum dengan mengoleksi Pets sebagai aset NFT, lalu menjualnya di marketplace in-game. Harga Pets akan ditentukan oleh kelangkaannya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Pethereum juga memiliki sistem staking yang dibagi menjadi dua bagian, yakni staking PETH dan Pets.

Untuk staking PETH, kamu bisa mendapatkan profit kripto dengan cara membeli koin PETH. Makin banyak koin PETH yang kamu punya, keuntungan yang kamu dapat melalui staking token ini pun juga makin besar.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas