NBA Top Shot

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

NBA Top Shot adalah kartu digital berbasis non-fungible token (NFT) yang memanfaatkan teknologi blockchain. Kartu buatan Dapper Labs ini berada di blockchain Ethereum dengan token ERC-721.

Fitur Unggulan NBA Top Shot

Selain menawarkan aset NFT khusus pecinta basket NBA, NBA Top Shot juga menghadirkan fitur menarik yang membuat koleksi ini semakin unik. Apa saja fitur tersebut? Berikut daftarnya!

Cara Daftar NBA Top Shot NFT

Untuk memiliki koleksi momen NBA Top Shot, kamu harus mendaftar dan membuat akun Dapper terlebih dahulu melalui situs resmi. Supaya lebih jelas, simak tutorial singkat di bawah ini!

  1. Kunjungi situs resmi NBA Top Shot pada URL https://nbatopshot.com/.
  2. Klik tombol Sign Up di pojok kanan atas layar.
  3. ADVERTISEMENT
  4. Masukkan alamat email dan password yang akan digunakan. Lalu, klik Sign Up. 4 Kamu juga bisa mendaftar dengan akun Google agar lebih praktis.
  5. Selesai.

Cara Mendapatkan NFT NBA Top Shot

Untuk mendapatkan koleksi NBA Top Shot, kamu bisa mengunjungi situs resmi NBA Top Shot. Di sana, kamu bisa melihat berbagai versi kartu dan paket penjualan yang beragam.

Beberapa koleksi bahkan dilengkapi dengan klip video singkat dengan edisi terbatas dari highlight pemain yang akan terus disesuaikan dengan highlight yang terdaftar pada lisensi NBA.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas