Morning Moon Village NFT

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Morning Moon Village adalah game NFT terbaik yang dikembangkan oleh Bitkub Ventures Thailand. Game yang dirilis pada20 September 2021 ini bakalan mengajak kamu berpetualang dalam kebun virtual. Tugas kamu di sana hanyalah bertani dan membantu warga desa merawat hewan peliharaan.

Nantinya, kamu akan mendapatkan hadiah berupa token LUMI (token utama dalam game ini) dan item NFT yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan bertani.

Fitur Morning Moon Village NFT

Selain bisa menghasilkan, Morning Moon Village juga memiliki banyak fitur menarik lainnya yang akan membuatmu betah bermain game ini. Berikut deretan fitur unggulannya.

Cara Main dan Mining di Morning Moon Village NFT

Sebenarnya cara bermain Morning Moon Village untuk menambang cuan tidaklah sulit. Kamu akan berpetualang dan berperan sebagai warga desa, mempunyai sebidang tanah yang harus kamu rawat hingga subur dan asri.

Untuk merawat tanah itu, kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Gunakan saja liquidity provider (LP) token untuk membeli berbagai benih unggul.

ADVERTISEMENT

Jangan khawatir kehabisan token saat bermain Morning Moon Village, ya, geng. Sebab, ketika tanahmu subur, tanah tersebut akan menghasilkan LP token dan item NFT dengan sendirinya, kok.

Kamu juga bisa menghasilkan banyak token dan menambang NFT lagi dengan cara menjelajahi kebun warga dan merawat hewan peliharaan.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas