Monster Legends

4 (4 Reviews)
RPG by socialpoint
440 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

socialpoint

Kategori

RPG

Versi Terbaru

2.4

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

13 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Monster Legends - Menjinakkan binatang buas atau kita sebut sebagai monster yang sangat legenda dan berkembang biak untuk menciptakan spesies baru. Aktifkan keterampilan baru dan kekuatan luar biasa di dalam dunia Monster Legends game android terbaik bulan ini untuk membuat Pasukan Rakasa yang ganas di serunya pertempuran Monster Legends dan siap untuk pertempuran itu keluar dalam petualangan atau menghajar lawan di Battle Arena.

Karakter di Monster Legends

Djinn - Ada jin di karakter Monster Legends, dia dapat mengabulkan semua permintaan kamu, mungkin bisa juga membuat kemenangan atas dirimu. Spesial skillsnya: Comet Smash.


Rarawr - Ya, sebut dia si pemalas. Rarawr hanya bisa bermalasan dengan badannya yang besar itu. Walaupun dalam serangan dia juga masih bisa bermasalasan. Namun dia juga memiliki skill yang sangat hebat yaitu Totem of Protection, apa itu totem protection? Cari tahu dengan memainkan game ini ya.


Pandalf - Tampaknya Pandalf adalah seorang penyihir, dan seperti penyehir yang mempunyai tenaga dan skill hebat. Sebuah karakter yang selalu protective terhadap serangan dari lawan. Pandal mempunyai "Wizard Firefox".

Fitur-fitur Monster Legends

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (13 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Monster Legends
Monster Legends
1.5.13.3

Rekomendasi Lainnya

Six-Guns: Gang Showdown
4
Gratis
Thor: Lord of Storms
4
Gratis
Belajar Angka dan Berhitung
4
Gratis
Kembali Keatas