Modoo Marble Online

3.8 (278 Reviews)
Strategi by Netmarble Indonesia
30940 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Netmarble Indonesia

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

2.7.3

Update Terakhir

31 January 2020

Ukuran File

288 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Modoo Marble Online PT. CJ Internet Indonesia sebagai publisher memperkenalkan Game dengan genre Board Game Online ini tidak lama setelah mereka merilis game Elsword di Indonesia.

Mungkin kamu telah mengenal permainan monopoli sejak lama, nah kali ini adalah versi onlinenya sehingga pemain dapat bermain tidak hanya dengan teman-teman dekat, tetapi bisa bermain bahkan dengan orang yang belum dikenalnya sekalipun.

Modoo Marble menggunakan sistem room dalam bermain, sehingga pemain harus memilih room atau ruangan terlebih dahulu. Satu ruangan harus berisi 2 hingga 4 pemain untuk dapat memulai permainan.

Mode yang disediakan oleh Modoo Marble pun tidak banyak, hanya Solo Mode dan Team Mode. Persaingan antar pemain akan ditentukan dari bagaimana mereka membuat strategi dan keberuntungan.

Lemparan dadu dan kartu kesempatan turut menjadi bagian dalam menentukan kemenangan atau kekalahan seorang pemain.

Dengan tema World Travel atau keliling dunia, dengan membangun wilayah dan bangunan akan terasa menyenangkan dan dapat dimainkan oleh siapa saja.

Kemenangan dalam solo mode maupun team mode memiliki aturan yang sama, yaitu:

Modoo Marble Indonesia juga menyediakan Fanpage di Facebook untuk para pemainnya dapat mengetahui berita dan event terbaru mereka.

Oya, kalian pasti mengetahui game Android yang bernama Let's Get Rich. Modoo Marble ini biasa disebut versi Desktopnya dan Get Rich untuk Androidnya, silahkan mencoba.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (288 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Modoo Marble Online
2.4.9
Modoo Marble Online
2.4.7
Modoo Marble Online
2.1.3
Modoo Marble Online
2.0.8
Modoo Marble Online
2.0.5

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas