Mini Golf Maniacs

4.5 (2 Reviews)
Olahraga by Minigolf Maniacs
7 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Minigolf Maniacs

Kategori

Olahraga

Versi Terbaru

1.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

137 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Game Mini Golf Maniacs bergenre casual dengan tema olahraga golf. Game ini menggunakan karakter berbentuk binatang seperti anjing, rubah, kucing, ataupun hanya berupa stick golf saja. Game ini cocok dimainkan bersama keluarga atau teman, karena bisa dimainkan bergantian sampai 4 orang, dan kamu juga bisa memilih untuk melawan berapa karakter.

Game ini memiliki konsep animasi 3D yang cukup bagus, baik dari karakter ataupun lapangan golf yang dijadikan arena kompetisi. Efek suara yang dihasilkan juga cukup menarik, karena apabila ada hujan misalnya, efek suaranya akan dengan jelas mengeluarkan suara rintik-rintik hujan, efek suara memukul bola, suara dari karakternya, membuat permainan ini lebih hidup.

Dari segi gameplay, game ini sangat sederhana, kamu cukup perlu mengarahkan bola, lalu kamu klik kiri mouse kamu dan tahan hingga kekuatan pukulan yang cukup. Untuk sistem penilaian masih tetap sama seperti pada golf umumnya, ada Hole in One, Birdie, Par, Bogey dan lain sebagainya.

Kesimpulan game Mini Golf Maniacs ini cocok untuk kamu mainkan sendiri atau bersama teman-teman, dan gunakan skill kamu dalam bermain golf dan menangkan turnamen. Segera download gratis mini golf maniacs di Jalan Tikus. Selamat bermain.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (137 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas