Knight Age Indonesia

4.8 (5 Reviews)
RPG by Digital Eight
52 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Digital Eight

Kategori

RPG

Versi Terbaru

Full Client Installer V.2582

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

960 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Knight Age Indonesia adalah game MMORPG (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) dengan gameplay dinamis, feature menarik yang lengkap untuk gamer pemula dan veteran, serta grafis yang cantik serta super cute. Kalau Bisa Naik Kuda, Ngapain Jalan Kaki? Kamu ngerasa orang yang ngikutin perkembangan zaman? Hape boleh canggih, tapi kalo masih maen game RPG online yang pas nyerang harus diam di tempat kaya patung? Sama aja kaya maen game online dari jaman batu dong?

Knight Age Indonesia beda sama game tetangga yang pernah kamu temui. Kapan lagi kamu bisa nyerang musuh sambil naek kuda yang gagah. Bukan cuma itu, kudanya bisa diajak lari sambil kamu ngeluarin sihir yang bikin musuh jadi daging panggang lagi! Jadi udah bukan saatnya lagi buat bertempur statis ala game online tahun 90-an. Dijamin kamu ngga bakalan ngantuk pas maen game ini!

Kalo kamu pikir game ini bagusnya cuma bisa naik kuda aja, kamu salah besar. Kamu juga bisa bertempur melawan musuh bengis bersama peliharaan yang super cute dan super keren! Tapi jangan salah! Hantaman mereka ketika melawan musuh dijamin super bengis! Plus semua itu dibalut dalam grafis keren yang bakalan memanjakan mata kamu.

Download Knight Age Indonesia di Jalan Tikus sekarang.

Minimum requirement:

[list] [li]CPU: Single core 2.4GHz[/li] [li]RAM: 1 GB[/li] [li]VGA: GeForce 6600 / Radeon X1600[/li] [li]HDD: 1 GB[/li] [li]OS : XP/Vista/Win 7[/li] [li]DirectX: DirectX 9.0c[/li] [/list]

Recommended requirement:

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (960 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas