Heroes Chained

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Di tahun 2022 ini, banyak game berbasis blockchain yang akan memulai perilisannya secara resmi. Salah satunya adalah game Heroes Chained yang beroperasi di blockchain Avalanche.

Heroes Chained adalah game Play-to-Earn dengan konsep GameFi yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. Game ini berbasis non-fungible token (NFT) dan bisa dimainkan untuk berinvestasi kripto.

Dalam game itu, kamu akan dibawa ke dunia luas bernama Ventuna yang merupakan rumah bagi berbagai ras. Seluruh ras sudah membangun kota terbesar dalam sejarah yang disebut Last Hope.

Cara Main

Tugasmu di sini adalah membangun sebuah Guild dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya Heroes untuk menjalankan misi yang bisa memperkuat Guild milikmu. Heroes juga bisa dipertarungkan melawan musuh.

Selain mengikuti berbagai pertarungan PvE maupun PvP dengan heroesmu, kamu juga ditugaskan untuk memperebutkan hadiah berbasis blockchain seperti token HEC atau bahkan NFT jika beruntung.

Nantinya, aset yang kamu miliki itu dapat kamu perjualbelikan kembali.

Fitur Unggulan

Selain membawa gameplay yang penuh tantangan, Heroes Chained juga menyediakan berbagai fitur unggulan, antara lain:

Cara Daftar

Heroes Chained akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2022 sehingga kamu belum bisa mendaftar atau membuat akun sekarang. Namun, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di situs Heroes Chained (https://heroeschained.com/).

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas