Guild Saga

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Guild Saga

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Guild Saga adalah game play-to-earn yang berada di dalam jaringan blockchain Solana. Game bergenre RPG fantasy ini mengajak para pemain untuk menjelajahi dunia fantasi sambil meraup keuntungan.

Fitur Guild Saga NFT

Selain memiliki konsep permain yang menantang dan cukup menguntungkan, Guild Saga hadir dengan berbagai fitur menarik. Berikut fitur-fitur menariknya:

Cara Daftar Guild Saga

Game penghasil uang ini bisa langsung dimainkan di browser mulai kuartal kedua tahun ini. Saat ini, kamu bisa mengakses seluruh informasi mengenai game di situs resminya (https://www.guildsaga.com/).

Cara Main & Farming di Guild Saga

Cara bermain dan mendapatkan uang di Guild Saga menggabungkan metode eksplorasi, pertarungan, duel, hingga pelelangan item-item NFT di marketplace yang tersedia.

ADVERTISEMENT

Mengusung konsep seperti game Final Fantasy, pemain bakal merasa sangat familiar dengan interface yang disediakan. Tak hanya itu, beberapa karakter hero yang tersaji memiliki kemampuan yang sama seperti karakter FF.

Nantinya, pemain bisa menukarkan semua token yang dikumpulkan ke marketplace untuk ditukarkan dalam bentuk rupiah. Dijamin menghasilkan keuntungan besar!

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas