Giga Slave Online

4.8 (4 Reviews)
Arkade by Digital Eight
170 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Digital Eight

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

Full Client Installer V.23

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

350 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Giga Slave Online Indonesia adalah game side scrolling military shooting gratis dengan gameplay mirip Contra atau Metal Slug. Game Online Indonesia ini menggunakan sistem lobi yang membuat pemain dapat bergabung dalam perang kooperatif ataupun kompetitif.

3 ALASAN UNTUK BERMAIN GIGA SLAVE INDONESIA

Nggak ada game SIDE SCROLLING semenarik ini. Iya donk, soalnya di sini kamu mengontrol karakter untuk berperang dengan real-time. Udah gak pake giliran, gak pake pedang-pedangan, musuh apapun yang ditemui "DOR" aje. Pokoknya tetap rusuh!!!

Game yang imut2 tapi nggak lumutan. Grafis yang membalut game ini 2D nan lucu, tapi meski begitu kualitas grafisnya boleh diadu sama game tetangga, coba lihat detil senjatanya, armornya, pesawatnya dan tanknya. Keren abis kan?

Bertualang dengan kaki? Mbosenin nggak sih? GigaSlave adalah game yang mengusung pola permainan mirip Metal Slug, kamu bisa rebutan naik helikopter, tank dan bahkan robot juga ada. Selain itu kamu juga bisa memanggil artileri jarak jauh untuk membombardir lawan-lawanmu... COBAIN makanya!

Download Giga Slave Indonesia di Jalan Tikus sekarang.

Minimum requirement:

[list] [li]CPU: Pentium 3 1GHz[/li] [li]RAM: 512 MB[/li] [li]VGA: GeForce FX5200 (128MB)[/li] [li]HDD: 512 MB[/li] [li]OS : Win2000/XP/Vista/Win 7[/li] [li]DirectX: DirectX 9.0b[/li] [/list]

Recommended requirement:

ADVERTISEMENT

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (350 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Giga Slave Online
1.0

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas