Frontera NFT

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Frontera adalah salah satu game penghasil kripto yang dirancang developer lokal, Tokoin. Sebuah proyek metaverse yang beroperasi di blockchain Binance Smart Chain (BSC), di mana pemain bertemu musuh dan bertarung untuk memperebutkan reward token $TOKO atau pun NFT terbaru yang bisa dikoleksi atau dijual di marketplace.

Fitur Frontera NFT

Cara dapat uang di Frontera

Cara main game Frontera NFT cukup mudah. Kamu hanya perlu bertarung melawan pemain lain untuk memperebutkan reward menarik. Reward tersebut berupa objek berbasis blockchain seperti token $TOKO dan juga NFT.

Frontera menghadirkan berbagai koleksi kartu NFT dengan karakter AI Mecha yang merupakan hero dalam permainan. NFT bisa ditingkatkan untuk menambah kekuatan dan meningkatkan harga jual.

Selanjutnya, kamu bisa menguatkan NFT milikmu dan meningkatkan statusnya. Setelah statusnya tinggi, kamu bisa menjual NFT milikmu saat harga token sedang naik untuk mendapatkan keuntungan.

ADVERTISEMENT

Kamu gak perlu download game-nya. Cukup login di situs resmi Frontera, frontera.games. Lalu sambungkan dengan dompet MetaMask, dan mulai bermain.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas