Flyff Online

4 (1 Reviews)
RPG by PT. Kingslaim Soft

Sistem Operasi

Windows

Developer

PT. Kingslaim Soft

Kategori

RPG

Versi Terbaru

20120119

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Flyff (Fly For Fun) merupakan salah satu MMORPG pertama yang memperkenalkan fitur terbang bagi semua karakternya. Flyff memiliki konten game yang terus-menerus diperbaharui. Flyff tidak mengenal batasan usia, bisa dimainkan oleh semua kalangan gamer, tua maupun muda. Selain itu, Flyff mudah untuk dipelajari dan fitur-fiturnya tidak sulit untuk ditelusuri.

Game ini bernilai sosial, dengan berbagai fitur dinamis yang akan menawarkan banyak cara untuk membentuk komunitas lebih bersatu-padu di seluruh waktu bermain yang dimiliki. Flyff menekankan aspek massively-multiplayer, yang berarti mengedepankan pengalaman yang menarik bagi seorang gamer ketika bertualang bersama dengan gamer lainnya.

Madrigal adalah tempat dimana para gamer Flyff bertualang. Tanah ini adalah rumah bagi seluruh makhluk ajaib dan monster menakutkan yang dikenal sebagai Masquerpets. Selain dari Masquerpets, gamer akan bisa bertemu juga dengan para Dewa-Dewi Bubble, Iblis dan Shade Leader di Madrigal ini. Apa yang dilakukan oleh seorang gamer selama di Madrigal sepenuhnya terserah kepada gamer itu sendiri.

Gamer bebas berkreasi untuk berburu monster (hunting), melakukan pencarian item-item tertentu (alchemy), menjelajahi semua bagian dari Madrigal untuk menyelesaikan tugas (quest) , atau bahkan hanya mengobrol dengan gamer lainnya (chatting).

Download Flyff untukmu sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas