Final Bullet

4.3 (6 Reviews)
Shooting by Qeon

Sistem Operasi

Windows

Developer

Qeon

Kategori

Shooting

Versi Terbaru

1.9

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Final Bullet Full Terbaru - Merupakan game FPS dengan unsur kompetisi yang kuat. Keunggulan yang dimiliki oleh Final Bullet di antaranya adalah "Land War" di mana setiap clan yang ada dapat memperebutkan wilayah atau "Territory". Keistimewaan lainnya adalah tampilan grafis pada Final Bullet yang didukung teknologi HDR dan BloomFX yang akan memanjakan mata pemain.

Terdapat 3 Gameplay Style pada Final Bullet dimulai dari mode yang paling umum, Mode Casual atau First Person, Mode Third Person dimana pada mode ini kamu memiliki sudut pandang orang ketiga, dan yang terakhir adalah Real dimana kamu dapat melakukan Run dan Aim.

Final Bullet juga memiliki segudang fitur menarik yang belum pernah ada pada game FPS sebelumnya, seperti "Three Gameplay Style" yang memberikan nuansa permainan yang berbeda, Special Mode seperti "Bullet Time, Riot & Suppression", Weapon Tuning Feature yang membebaskan pemain untuk mengkostumisasi senjata mereka, serta ratusan variasi skill, ability dan misi.

Setiap senjata dalam Final Bullet dapat di kostumisasi sesuai dengan keinginan pemain. Sesuai dengan gaya bermain dari pemain. Mulai dari meningkatkan akurasi hingga power dari senjata.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Final Bullet
1.9

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas