F1 Delta Time APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

F1 Delta Time adalah game balapan yang dikembangkan dengan teknologi blockchain dan berada pada jaringan Ethereum. Game ini hadir dengan dua konsep, yakni balapan yang menantang dan koleksi item NFT.

Game rancangan Formula 1 ini akan mengajakmu untuk terjun ke lintasan balap dan beradu kecepatan dengan pemain lain secara real-time. Kamu pun wajib memiliki mobil terbaik untuk mengalahkan lawan!

Menariknya lagi, game balapan mobil ini juga menghadirkan item NFT seperti mobil balap dan karakter pemain yang bisa dikoleksi dan didapatkan di marketplace.

Fitur F1 Delta Time NFT

F1 Delta Time menghadirkan konsep balapan high-end yang lebih menantang dibanding game lainnya. Apalagi, game ini memiliki beragam fitur menarik seperti yang Jaka ulas di bawah ini!

Cara Main dan Mining F1 Delta Time NFT

Karena merupakan game Play-to-Earn, maka kamu bisa meraup cuan dengan terus memainkan game F1 Delta Time. Kamu tidak hanya akan mengikuti balapan, tapi juga bisa melakukan pertukaran item NFT.

ADVERTISEMENT

Mulai dari mobil, karakter, hingga komponen kendaraan dalam game ini terdaftar sebagai NFT yang bisa diperjualbelikan. Kamu bisa membeli NFT di marketplace in-game maupun melalui OpenSea.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas